Berita Terkini: Zaskia Gotik Batal Manggung Di Malam Anugerah Bakti Musik Indonesia, Panitia Pilih Pengisi Lainnya!!

0
1023
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia-Gotik-2

Berita Terkini: Zaskia Gotik Batal Manggung Di Malam Anugerah Bakti Musik Indonesia, Panitia Pilih Pengisi Lainnya!!

lensaremaja.com-Pedangdut yang memiliki nama Zaskia Gotik ini rencananya menjadi salah satu pengisi acara di Malam penghargaan. Namun ia batal tampil di malam Anugerah Bakti Musik Indonesia. Sempat di ketahui yang memiliki goyang itik ini tengah di kecam oleh sejumlah masyarakat.

Zaskia Gotik menerima banyak komentar pedas karena tutur katanya yang di nilai menghina lambang negara kita yaitu Lambang Negara Indonesia.

Namun pihak penyelenggara membantah akan pembatalan Zaskia gotik, karena maraknya isu yang sedang ramai di kabarkan ini. Namun pada akhirnya penyelenggara sudah terlanjur memilih pengisi acara yang lainnya.

Di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari kamis 17 maret 2016 seorang panitia mengatakan jika memang benar Zaskia gotik tidak jadi tampil di acara Malam Anugerah Bakti Musik Indonesia. Namun bukan karena kasus penghinaan tentang lambang negara tersebut.

Namun karena pihak penyelenggara sudah terlanjur pilih pengisi acara yang lain. Di dunia Musik Indonesia, malam Anugerah Bakti Musik Indonesia saat ini memberikan penghargaan kepada 4 insan yang masih aktif dan kontributif.

zaskia gotik

Mereka berempat yang mendapatkan penghargaan di malam Anugerah Bakti Musik Indonesia adalah Yessy Wenas, Vina Panduwinata, Pambers dan Bens Leo. Ketua Umum DPP PAPPRI Tantowi Yahya mengatakan jika mereka rapat satu hari serta memilih dan memilah siapa yang akan mendapat penghargaan tersebut.

Yang banyak menciptakan lagu untuk para musisi yaitu om Yessy. Ben Leo adalah pengamat sekaligus jurnalis yang hingga saat ini masih eksis di bidangnya.

Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel serta Tamu undangan yang lainnya turut menghadiri malam penganugerahan yang juga di gelar untuk memperingati Hari Musik Nasional.

Sementara itu jalannya acara Malam Anugerah Bakti Musik Indonesia tersebut juga di meriahkan oleh penampilan yang sangat spektakuler dan tentunya mengagumkan dari Once Mekel, Soul ID, Bunga Rampai dan juga The Rollies.

Baca juga :

Robot Gedek Kembali Tenar Pengaruhi Mental Anak , KPAI Bakal Perkarakan !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY