Sinopsis Uttaran 18 Maret 2016 : Ichcha Menyusui Yuvraj, Tapasha Marah Besar Atas Hasutan Nani!!

0
2590
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran2

Sinopsis Uttaran 18 Maret 2016 : Ichcha Menyusui Yuvraj, Tapasha Marah Besar Atas Hasutan Nani!!

Lensaremaja.com-Ichcha sedih saat melihat bayi yang diadopsi Tapasya ternyata adalah anak kandung ichcha yang tanpa dia sadari. Karena polah kanha dan mukta Gunvanti di buat uring-urinngan. Tapasya marah besar melihat Ichcha sering ke kamar Yuvraj.

Uttaran Saking marahnya Tapasya membuang kado yang di berikan ichcha ke Yuvraj. Sementara itu Damini merayu ichcha supaya mempunyai anak lagi. Namun nenek Tapasya kembali berburuk sangka kepada ichcha karena telah mengirimkan guna-guna kepada Yuvraj dengan mengatakan kepada Rathore.

Gunvanti yang kehilangan kesabaran langsung memarahi Kanha, kanha pun langsung sedih karena di bentaknya. Hal ini membuat Gunvanti menyalahkan Ichcha dan Damini karena kenapa Veer tak ingin punya anak lagi.

Uttaran Sedangkan keluarga Bundela sangat bahagia karena sudah secara legal mengadopsi Mukhta. Namun saat semua senang pun ichcha masih tetap memikirkan keadaan Yuvraj anak yang di adopsi oleh tapasya tersebut.

Di rumah Rathore Nenek tapasya meminta Tapasya untuk jangan terlalu dekat dengan Yuvraj karena dia itu hanya anak angkat saja.

Uttaran Ichcha pun datang lagi ke rumah Rathore untuk menemui Yuvrajuntuk menyusuinya. Namun Tapasya pun mengetahui hal tersebut dan memarahi ichcha, ichcha pun meminta maaf kepada tapasya.

uttaran

Tapasya pun meminta nenek untuk menjaga Yuvraj, namun Rathore sangat marah karena Yuvraj di tinggal sendirian karena nenek tak menjaganya. Tapasya pun minta maaf kepada Rathore karena memang dia salah.

Uttaran Namun nenek tapasya membela tapasya dengan kejadian tersebut yang berawal memang dari niat buruk nenek sendiri pun ikut di marahi sama Rathore yang memang sudah marah besar kepada mereka.

Rathore pun menghubungi veer untuk meminta maaf saat kejadian di pesta adopsi Yuvraj. Namun veer mengatakan jika dirinya dan ichcha sudah mengadopsi Mukhta. Rathore pun ingin mengetahui siapa mukhta sebenarnya.

Uttaran Namun veer harus menerima telpon dari rekan bisnisnya yang akhirnya rathore gagal untuk mengetahui siapa bayi yang sudah di adopsi oleh ichcha sebenarnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 18 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 19 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran 14 Maret 2016 : Tapasha Tak Bisa Hamil, Ichcha Dan Veer Bersatu Mengadopsi Mukha, Nenek Berusaha Memanasi Tapasha !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here