Shaheer Sheikh Tiba Di Jakarta Hari Ini, Ayu Ting Ting Tak Dapat Menyambut Tengah Diperiksa Polisi Terkait Zaskia Gotik Hina Pancasila !!

0
2076
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shaheer sheikh

Shaheer Sheikh Tiba Di Jakarta Hari Ini, Ayu Ting Ting Tak Dapat Menyambut Tengah Diperiksa Polisi Terkait Zaskia Gotik Hina Pancasila !!

Lensaremaja.com-Setelah kontrak kerja di Indonesia habis, Shaheer Sheikh kembali ke negaranya India pada tanggal 18 Januari 2016 lalu. Tapi Shaheer akan di jadwalkan akan kembali menginjak kaki di Indonesia pada Senin 21 Maret ini.

Kehadiran Shaheer Sheikh di Indonesia kali ini untuk ikut memeriahkan acara 1001 Kisah 23 tahun ANTV uang merupakan puncak perayaan HUT ke 23 ANTV. Shaheer Sheikh akan bergabung dengan para pemain serial Uttaran dan Mahaputra yang sudah ada di Indonesia.

1001 kisah 23 tahun ANTV ini memberaikan pertunjukkan  musik dari penyanyi dan band papan atas Indonesia yang akan di laksanakan pada 23 Maret 2016 di JLExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Akan menampilkan tiga cerita drama musikal seperti Shehrazat, alladin, dan Uttaran.

Shaheer Sheikh rencana nya akan ambil bagian dalam cerita Uttaran sebagai Vans atau kakak Veer yang juga menaruh hati kepada ichcha. Shaheer Sheikh juga akan sepanggung dengan Ayu Ting Ting. Namun setelah resmi berpisah 6 bulan lalu, ini pertama kalinya mereka beradegan satu panggung lagi.

Eksekutif Produser ANTV mengatakan jika mereka mau sepanggung, mereka enggak masalah. Profesional saja. Di balik panggung mereka mau kayak gimana itu terserah mereka.

ayu

Namun sayangnya Ayu Ting Ting tak bisa menyambut kedatangan Shaheer Sheikh karena hari ini tanggal 21 maret Ayu Ting Ting akan menjalani pemeriksaan terkait kasus pelecehan Lambang Negara Pancasila yang di tuduhkan pada pedangdut Zaskia Gotik.

Pemeriksaan itu akan di lakukan di Polda Metro Jaya. Ivan Gunawan yang pernah di kabarkan dekat dengan Ayu ini juga memberi kan semangat kemapa Ayu Ting Ting. Ivan gunawan ketika di kelapa Gading Pada akhir pekan kemarin pun mengatakan jika doakan yang terbaik buat Ayu Ting Ting.

Namun Ivan gunawan  sebagai desaigner  ini tak mau berkomentar. Ivan gunawan mengatakan jika dirinya tak ikut campur masalah itu. Dirinya hanya mensupport ayu ting ting saja.

Baca juga :

Lupakan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Sebut Wanita Ini Sangat Hangat Dan Memberikan Yang Terbaik, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY