Lebih Centil, Ayu Ting Ting Berharap Bilqis Jadi Model Ternama!

0
1097
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutinting92

Lebih Centil, Ayu Ting Ting Berharap Bilqis Jadi Model Ternama!

Lensaremaja.com bintang – Tumbuh menjadi gadis cantik yang menggemaskan dan lucu membuat Ayu Ting Ting seolah merasakan kebahagiaan yang begitu luar biasa. Ditengah jadwal yang begitu padat membuatnya jarang menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya.

Pekan lalu ternyata Ayu Ting Ting yang juga ikut dalam pagelaran Indonesia Fashion Week 2017 mengajak serta sang buah hati untuk berlenggak-lenggok dipanggung cathwalk bersama dirinya.

Ayu Ting Ting kemudian mengungkapkan rasa senangnya, karena biasanya seorang anak akan merasa minder atau takut jik harus menjadi pusat perhatian banyak orang, apalagi kamera yang tak berhenti menyorot dirinya. Namun berbeda dengan Bilqis yang justru menikmati penampilannya dan nampak senang menjadi pusat perhatian banyak orang.

Bermula dari itulah kemudian Ayu Ting Ting berfikirkan bahwa sang buah hati menyukai dunia modeling. Dia pun sangat mendukung jik anaknya akan terjun kedunia modeling dan dia berharap bahwa buah hatinya itu dapat menjadi model yang professional kelak.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutinting92

Tidak menolak jika nanti anaknya akan terjun kedunia yang sama yang sedang dia geluti saat ini. bahkan siap untuk mengarahkan Bilqis Khumairah Razak. Dia juga mengaku bahwa buah hatinya itu lebih centil dari dirinya, karena suka sekali berias dan memakai lipstick milik bundhanya. Beda dengan Bundhanya yang masih suka tomboy.

Bangganya menjadi seorang ibu juga diceritakan oleh Ayu Ting Ting. Bahwa anaknya tidak takut berhadapan dengan orang banyak, dia juga mengungkapkan bahwa putrinya itu baru saja menjadi juara funsport disekolahnya dan mendapatkan piala penghargaan atas kemenangannya. Nampak pedangdut yang satu ini amat sangat bangga memiliki buah hati seperti Bilqis.

Ia pun berharap buah hatinya dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berprestasi. “Dia juara funsport di sekolah. Baru merasakan bahagianya jadi orang tua. Pantas dulu ibu saya kalau saya dapat piala sekecil apa pun, selalu bangga,” ungkapnya.

Baca Juga Nagita Slavina Curhat ‘Papa Pulang’ Tapi Rafathar Malah Sedih, Netizen Sindir Raffi Ahmad Masih Asyik Bareng Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY