Felicya Angelista Ungkap Kesulitan Jadi Gadis Alay di Dunia Terbalik RCTI !

0
359
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Felicya Angelista
Copyright©Instagram/@ felicyangelista_

Felicya Angelista Ungkap Kesulitan Jadi Gadis Alay di Dunia Terbalik RCTI !

Lensaremaja.com – Presenter cantik yang bernama Felicya Angelista saat ini tengah sibuk syuting sinetron stripping di RCTI yang berjudul Dunia Terbalik. Di sinetron tersebut Feli ini memerankan tokoh cewek gaul namun aly dan sangat lebay bernama Tuti.

Bagi kekasih Immanuel Caesar Hito ini adalah suatu tantangan yang harus dihadapinya sebagai artis yang profesional. Saat di kawasan Cibubur, Jakarta Timur baru – baru ini Felicya Angelista ini pun mengatakan Pasti sih dapat tantangan lagi (lewat peran Tuti). Karena kan ngomongnya harus alay, harus lebay. Harus beda dari orang kampung disini.

Sebagai aris yang lahir dan juga besar di Jakarta, pastinya Feli ini tak asing lagi dengan kosakata alay yang sering di ucapkan oleh anak alay Jakarta tersebut. Namun begitu tantangan yang di hadapi Feli adalah memakai kata – kata alay yang tak out of date.

Kendati demikian Felicya Angelista ini tetap harus berkoordinasi dengan sutradara dan para pemain Sinetron Dunia Terbalik terkait perubahan apa saja yang di buat feli di naskahnya tersebut. Hal tersebut harus di lakukan supaya chemistry Feli sebagai Tuti dengan pemain lain tetap terjaga dengan baik.

Felicya Angelista,
Copyright©Instagram/@ felicyangelista_

Felicya Angelista ini pun juga mengatakan Tapi bukan berarti dilepas gitu (tanpa koordinasi dengan pemain lain dan sutradara). Tetap semua ada reading dan latihannya, biar lawan main aku tektok-nya enak dan masih enak (meski naskah dialog telah berubah).

Selain itu Felicya Angelista ini juga dimina sutradara untuk tak ikut tertawa logat Sunda seperti para pemain yang lain. Presenter di salah satu acara musik yang bernama Dahsyat itu pun mengatakan Disini kan ngomongnya pada pakai aksen sunda semuanya. Sedangkan Tuti itu enggak boleh Sunda, jadi memang-memang harus super duper alay.

Sinetron Dunia Terbalik ini di tayangkan oleh RCTI yang juga berhasil mencuri perhatian para netizen dan juga penonton seia RCTI ini.

Baca juga :

Bisa Santai, Felicya Angelista Ungkap Jadwal Syuting ‘Dunia Terbalik’ yang Super Sehat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY