Heboh Foto Nagita Slavina Pamer Belahan Dada Bareng Pria Lain, Fans Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Bikin Onar!

0
6186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Tribunnews

Heboh Foto Nagita Slavina Pamer Belahan Dada Bareng Pria Lain, Fans Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Bikin Onar!

Lensaremaja.com – Istri dari presenter Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina memang selama ini dikenal oleh banyak orang sebagai sosok yang kalem dan sangat jauh dari berbagai kontroversi. Namun belakangan ini imej baik dari Nagita Slavina sedikit tercoreng lantaran ada sebuah foto yang membuat namanya menjadi buah kritikan dari para netizen.

Salah satu hal yang telah ramai diperbincangkan oleh para netizen adalah tentang bentuk tubuh aduhai dari Nagita Slavina yang menurut para haters terkesan di umbar kepada umum. Haters yang menjadi fans setia dari Ayu Ting Ting ini memang kerap kali menyindir tampilan dari Nagita Slavina ini, dan yang paling sering adalah tentang Nagita yang memperlihatkan belahan dadanya.

Hal ini diketahui oleh salah satu akun haters yang bernama @bagong_lemper_raturoll, dalam foto postingannya itu nampak terlihat Nagita Slavina sedang berfoto dengan pose lucu bersama dengan seorang pria. Namun yang menjadi sorotan para netizen ini bukan pose lucu dari Gigi, melankan belahan dadanya yang terlihat jelas dalam foto itu.

copyright©instagram/bagong_lemper_raturoll

Kebetulan, Nagita Slavina memang sedang mengunakan tanktop dalam foto tersebut, dan ia lupa menutupi belahan dadanya. Melihat hal ini, langsung saja para netizen yang anti Nagita Slavina langsung memberikan komentar pedas terhadap istri dari Raffi Ahmad tersebut.

Seperti komentar dari akun @gusilbon_bxxxx yang mengatakan “Enak tu dada nya nempel, istri sholehah yang teraniaya”. Lalu akun gusilbon juga menambahkan “yang kek gini ada yang mau comen fans gigi bengkak”.

Ada juga para hatters yang memberikan komentar pedasnya dengan mengatakan “Pantes rafi nya nemplok sana sini. Org istri nya aja nemplok sana sini juga ternyata. Diem2 makan dalem nih si nagita,”

Dari dulu, Nagita Slavina memang dikenal sebagai sosok yang sangat santai dalam berpenampilan, dan bahkan ia juga sempat di ingatkan oleh adiknya yakni Marsha Tengker dan juga Raffi Ahmad.

Baca juga : Beredar Foto Nagita Slavina Lindungi Raffi Ahmad dari Kejaran Ayu Ting Ting, Netizen Heboh Ekspresinya Pas Banget!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY