Keseruan Rizky Nazar Saat Lakukan Pendekatan dengan Fans Anak Sekolahan

0
338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizky Nazar
[email protected]

Keseruan Rizky Nazar Saat Lakukan Pendekatan dengan Fans Anak Sekolahan

lensaremaja.com bintang-Kemarin, 4 sinetron dengan judul baru karya dari SinemArt menggelar meet and greet di Bintaro XChange, Tangerang Selatan. Semua pemain pun juga telah menghadiri acara tersebut dengan begitu antusias dan semangat termasuk pemain sinetron yang berjudul Anak Sekolahan.

5 artis yang telah membintangi sinetron yang berjudul Anak Sekolahan yakni Rizky Nazar, Cut Syifa, Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan juga Megan Domani pun nampaknya juga telah menghadiri acara tersebut.

Sambil tertawa dan juga bercanda, mereka nampak menyambut dengan antusias para fans atau para penggemarnya. Terkait dengan jumpa fans, Rizky Nazar pun juga telah mengungkapkan perasaannya saat dirinya turut menghadiri acara tersebut.

Dia mengatakan bahwa pendekatan yang dia lakukan bersama dengan para penonton terasa sangat seru sekali. Kali ini, Rizky Nazar akan memerankan tokoh yang memiliki karakter protagonis dalam sinetron yang dia bintangi.

Rizky Nazar
[email protected]

Menceritakan tentang kisah anak yang sedang duduk di bangku SMA, tentu saja dalam alur ceritanya akan ada banyak sekali masalah atau konflik ala anak remaja, yang akan disuguhkan dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan yang tayang di SCTV ini.

Sinetron yang berjudul Anak Sekolahan ini telah mulai menghiasi layar televisi sejak kemarin, pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 sinetron yang juga telah dibintangi oleh Rizky Nazar ini telah menayangkan episode pertamanya pukul 16.30 WIB.

Tentu saja sinetron yang telah memasangkan Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut telah lama sekali dinanti-nanti oleh para fans atau para penggemarnya.

Sinetron yang berjudul Anak Sekolahan ini tentu akan menyuguhkan sebuah drama yang dibalut dengan nuansa yang romantis, persaingan, sampai dengan sportifitas. Dalam sinetron itu Verrell Bramasta memerankan tokoh dengan nama Bintang.

Tokoh Bintang ini akan jatuh cinta pada tokoh yang bernama Cinta yang  diperankan oleh Natasha Wilona. Perjalanan kisah cinta antara Cinta dan Bintang juga akan diwarnai konflik termasuk juga dengan konflik asmara.

Konflik asmara tersebut nampaknya ada sosok tokoh lain yakni Pandu yang diperankan oleh Rizky Nazar yang nampaknya juga telah siap untuk merebut hati Cinta.

Baca Juga Beruntungnya Natasha Wilona Bertemu dengan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar di Anak Sekolahan, Siap Bikin Fans Baper Maksimal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY