Mengungkap Rahasia Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Bintang Anak Sekolahan!

0
693
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,
Copyright©Bintang

Mengungkap Rahasia Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Bintang Anak Sekolahan!

lensaremaja.comNatasha Wilona dan Verrell Bramasta, dua bintang muda yang saat ini menjadi idola. Akting keduanya di sinetron Anak Sekolahan ini mendapat banyak perhatian dari masyarakat.

Sebelum berakting, natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini memang sudah saling mengenal. Bahkan mereka berdua ini di kabarkan memiliki hubungan khusus. Meski di bantah oleh Natasha dan verrell Bramasta, namun bahasa tubuh mereka menunjukkan ada hal yang istimewa.

Benarkah Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini masih belum mau mengakui hubungan yang sebenarnya? Namun apakah Natasha dan verrell Bramasta masih merahasiakan hubungan tersebut?

Senyum sumringah di tunjukkan oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta saat melakukan pemotretan di lokasi syuting Anak Sekolahan yang mereka bintangi saat ini. Tatapan mata Natasha begitu manja kepada Verrell Bramasta.

Sebaliknya Verrell Bramasta ini sering kali memandang Natasha dengan wajah binar kebahagiaan seaakan mengaggumi kecantikan gadis yang namanya melejit setelah memerankan sinetron Anak Jalanan.

Natasha Wilona
Copyright©Bintang

Bukan hanya di sinetron Anak Sekolahan saja, namun keakraban juga terjalin di luar lokasi syuting. Natasha Wilona ini mengaku sudah mengenalbaik Verrell sejak tiga tahun silam. Mereka berdua ini pernah terlibat satu judul sinetron yang belum di tayangkan.

Semenjak kerja sama yang berkesan tersebut, Natasha Wilona dan Verrell Bramastaini pun rupanya masih menjalin hubungan yang baik. Hubungan yang semakin erat ini kemudian kembali di persatukan melalui sebuah judul sinetron Anak Sekolahan.

Akting Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini memang sangat di nantikan para penggemar mereka. Apalagi sebelum produksi di mulai, di berbagai kesempatan, Natasha dan verrell Bramasa ini menunjukkan kedekatan mereka.

Verrell Bramasta ini pun juga sempat mengatakan Kalau aku sih, untuk saat ini masih senang saja dengan hubungan kita yang seperti sekarang. Bahkan kita baru agak sedikit baikan karena beda pendapat jadi marahan, tapi karena status pertemanan itu hubungannya jadi asyik saja jalaninya, enggak ada beban atau tekanan apapun. Kalau pun misalnya kita pacaran, ada masalah di kemudian hari justru jadi gimana-gimana nanti hubungannya. Saat ini, kita enjoy seperti ini, temenan, saling support satu sama lain, saling mendukung, meski diluar set lokasi juga demikian

Baca juga :

Tampil Tanpa Make Up, Natasha Wilona Tetap Cantik Menawan pada Episode Pembuka Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY