Arjit Taneja Pemeran Purab Ungkap Sosok yang Paling Dirindukan di Lokasi Syuting Lonceng Cinta!

0
1008
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arjit Taneja
Copyright©Tabloidbintang

Arjit Taneja Pemeran Purab Ungkap Sosok yang Paling Dirindukan di Lokasi Syuting Lonceng Cinta!

Lensaremaja.com – Aktor Hollywood yang terkenal di Indonesia melalui Serial India yang tauang di Tanah Air berjudul Lonceng Cinta ini bernama Arjit Taneja. Namun aktor ganteng ini sudah enam bulan hengkang dari lokasi syuting serial yang berjudul Asli Kumkum Bhagya yang tayang di ANTV.

Tentu tak mudah bagi Arjit Taneja untuk move on dari rutinitas syuting yang telah di jalaninya selama lebih dari tiga tahun terakhir. Tidak kah dia rindu untuk kembali syuting di serial Lonceng Cinta tersebut.

Pada Sabtu 25 Februari 2017 kemarin saat di Lapangan PWS Kaduagung, Tigaraksa, Tangerang ini Arjit Taneja pun mengatakan Saya tidak rindu untuk kembali syuting, tapi aku rindu dengan orang-orangnya. Saya telah melakukan semuanya dari awal dan ini adalah serial perdana saya. Saya sangat muda saat memulai syuting. Semua sudah jadi bagian keluarga saya.

Arjit Taneja ini ingin sekali mengulang saat – saat dimana ia bisa makan bersama teman artis dan juga kru serial Lonceng Cinta dan bercanda di lokasi syuting bersama – sama. Dan dari sekian banyak orang di balik layar Lonceng Cinta ada satu yang paling membuat pemeran Purab ini rindu.

Arjit Taneja,
Copyright©Tabloidbintang

Arjit Taneja ini pun juga mengatakan Saya rindu Shabir (pemeran Abhi). Kami sering hangout bersama, di set bersama, makan bersama, bergosip bersama. Kami adalah partner in crime.

Ini merupakan kali kedua Arjit Taneja menginjakkan kakinya di Indonesia. Kali ini Arjit datang bersama Leena Jumani yang di serial Lonceng Cinta memerankan karakter Tanu tersebut. Mereka berdua ini hadir di acara Meet And Great Lonceng Cinta yang diadakan ANTV di Tangerang dan Surabaya pada tanggal 25 dan 26 Februari 2017 lalu.

Serial Lonceng Cinta ini memang sangat di gemari banyak penggemar di Indonesia, bahkan serial Lonceng Cinta ini adalah serial India yang sangat di sukai banyak orang di Tanah Air. Serial India yang tayang di ANTV ini adalah serial Lonceng Cinta, Mohabbatein, Geet, Anandhi dan masih banyak lagi.

Baca juga :

Mengintip Keseruan Bintang Serial Lonceng Cinta ANTV Arjit Taneja dan Leena Murlidhar Jumani Saat Jumpa Fans di Tangerang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY