Inilah Fakta-fakta Mengenai Sosok Pangeran Arab yang Akan Berkunjung ke Indonesia Bersama Raja Salman!

0
4041
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pangeran Arab,
Copyright©TribunStyle

Inilah Fakta-fakta Mengenai Sosok Pangeran Arab yang Akan Berkunjung ke Indonesia Bersama Raja Salman!

Lensaremaja.com – Belakangan ini publik Tanah Air tengah hangat membicarakan rencana kunjungan Raja Arab Saudi yang bernama Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud. Dalam kunjungan yang di lakukan pada 1 – 9 Maret 2017 nanti, Raja Salman di rencanakan akan membawa 1.500 rombongan.

Banyaknya rombongan yang akan di bawa oleh Raja Salman tersebut termasuk 25 pangeran Arab Saudi yang beberapa diantaranya banyak yang ganteng. Salah satu pengaren Arab yang saat ini banyak menjadi pembicaraan adalah Abdullah Mutaib Bin Abdul Saud.

Salah satu pangeran Arab ini terkenal kecerdasan dan parasnya yang menawan. Banyak fakta menarik tentang pangeran Mutaib ini. Pangeran Mutaib ini adalah putra Jawahir dan Cucu dari Abdullah bin Abdul Rahman Al Saud, adik Dari Raja Arab yang pertama bernama Raja Abdul Aziz.

Pangeran Arab ini lahir di London pada 13 Oktober 1984, pangeran ini pun terlihat tampan dan nampak awet muda. Di usia yang hampir memasuki 33 tahun ini, Wajah Pangeran Mutaib masioh terlihat seperti pria yang berusia 20 tahunan.

Pangeran Arab
Copyright©TribunStyle

Tak hanya memiliki paras yang tampan, namun Pangeran Arab satu ini juga memiliki otak yang encer. Ia memiliki riwayat akademis yang cukup membanggakan. Ia pun juga menyandang gelar sarjana hukum dari King Saud University.

Pangeran Arab ini juga suka berolahraga. Salah satunya adalah Olahraga berkuda yang menjadi hobi sekaligus karirnya tersebut. Pangeran Mutaib ini sudah pernah mengikuti berbagai ajang kejuaraan berkuda yang bergengsi.

Satu diantaranya adalah Ajang Olimpiadew Musim Panas di Beijing pada tahun 2008 lalu. Pangeran Arab ini juga turut ambil bagian dalam Olimpiade di London yang di helat pada tahun 2012 silam.

Ketampanan Pangeran Mutaib ini ternyata tak hanya diakui di Arab dan di Indonesia Saja. Bahkan dunia Internasional mengakui paras menawan yang di miliki oleh pangeran Arab satu ini. Buktinya adalah masuknyaPangeran Mutaib dalam daftar sepuluh pangeran paling hanteng sejagad.

Baca juga :

Bergelimang Harta, Berapa Total Kekayaan Raja Salman bin Abdulaziz?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here