Berpose Cantik, Natasha Wilona Ajak Penggemar Tonton Kelanjutan ‘Anak Sekolahan’!

0
502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fakta Natasha Wilona 4
Copyright ©Kapanlagi

Berpose Cantik, Natasha Wilona Ajak Penggemar Tonton Kelanjutan ‘Anak Sekolahan’!

Lensaremaja.comNatasha Wilona menjadi artis yang mengawali kariernya sejak usia dini, berawal dari menjadi bintang iklan kini dirinya berubah menjadi sosok bintang sinetron yang senantiasa menghibur pemirsa setianya. Namanya pun semakin melejit setelah sukses memerankan karakter Reva dalam sinetron Anak Jalanan.

Perpindahan Sinemart ke SCTV membuat sinetron yang menggaet Natasha Wilona menjadi pemain utama itu harus ditamatkan. Namun tak perlu khawatir dan sedih karena penggemar setianya masih dapat menyaksikan Wilona di sinetron terbaru yang juga mempercayainya menjadi pemeran utama yakni Anak Sekolahan.

Bermain di Anak Sekolahan, Natasha Wilona bukan lagi seorang gadis SMA dengan penampilan tomboy dan kelihaiannya dalam berkendara. Kali ini mantan kekasih Stefan William itu berpenampilan lebih feminim, polos, tetapi tetap terlihat cantik dan menawan.

Seperti yang diunggah oleh Natasha Wilona melalui akun Instagram pribadinya, tampak dirinya bersama pemain Anak Sekolahan lain berpose seperti Cut Syifa, Zafirah Achmad, dan Gita Sucia. Ketiganya tampak melempar senyum ke arah kamera ponsel, Wilona pun tak lupa menuliskan caption ajakan untuk tetap menonton sinetron yang ia bintangi.

Berpose Cantik, Natasha Wilona Ajak Penggemar Tonton Kelanjutan ‘Anak Sekolahan’!
Copyrigth©Instagram/@natashawilona12

‘Go Girls!! Nonton kelanjutan keseruan kita hanya di Anak Sekolahan jam 16:30 – 18:30 wib di SCTV,’ tulisnya. Tak ayal kecantikan Natasha Wilona and the geng pun mendapat respon positif dari para pengikutnya di Instagram, sanjungan dan pujian untuk ketiga artis itu pun membanjiri kolom komentar.

Tak hanya pujian, namun penggemar juga memberikan dukungan untuk idola mereka yang satu ini. ‘cantik2 semua,kasih jgn biarkan cinta selalu teraniaya ya,’ komentar salah satu netter, beberapa akun menuliskan bahwa mereka selalu menonton sinetron tersebut karena jalan ceritanya yang bagus dan menarik.

Dalam sinetron Anak Sekolahan, Wilona dipasangkan dengan Verrel Bramasta yang didapuk memerankan karakter Bintang dan Rizky Nazar sebagai Pandu. Sinetron tersebut bercerita tentang kisah cinta segitiga yang dialami oleh ketiga pemain utamanya.

Penasaran kan dengan bagaimana kelanjutan kisah Cinta, Bintang, dan Pandu selanjutnya? Saksikan terus Anak Sekolahan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah mereka ya guys.

baca juga Dikabarkan Dekat, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Sukses Bikin Netizen Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY