Janji Suci Vidya dan Paakhi, Dua Serial India Terbaru ANTV Mengisahkan Sosok Wanita Kuat yang Berjuang Demi Cinta dan Kehidupan!

0
517
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Janji Suci Vidya,
Copyright©Duniatv

Janji Suci Vidya dan Paakhi, Dua Serial India Terbaru ANTV Mengisahkan Sosok Wanita Kuat yang Berjuang Demi Cinta dan Kehidupan!

Lensaremaja.com – Stasiun televisi ANTV kembali mempersembahkan dua serial drama Cinta India yang berjudul Janji Suci Vidya dan Paakhi. Keduanya akan tayang pada 1 Maret 2017 serial jani Suci Vidya pada Pukul 16.00 WIB dan 6 Mare 2017 serial paakhi.

Serial Janji Suci Vidya ini mengisahkan tentang seorang wanita yang tinggal di kota kecil bernama Bernares, yang bernama Vidya dan di mainkan oleh Divyanka Tripathi. Vidya dan ibunya ini selalu di tindas oleh keluarganya sendiri, paman, bibi dan sepupunya yang tinggal di kediaman yang menjadi peninggalan sang ayah tersebut.

Miris, Dalam serial Janji Suci Vidya ini, Vidya tak di perbolehkan mengenyam pendidikan. Suatu hari Tuan Takur yang di mainkan oleh Rejendra Gupta ini datang ke desa tempat Vidya Tinggal untuk mencarikan anaknya jodoh, Sagar yang di mainkan oleh Sharad Malhotra.

Namun dalam serial India Janji Suci Vidya ini, Tuan Takur pun akhirnya bertemu sosok Vidya danlangsung menginginkan Vidya untuk menjadi menantunya. Konflik pun bermunculan setelah Vidya dan Sagar menikah.

Janji Suci Vidya
Copyright©Media.iyaa

Serial Janji Suci Vidya ini, penonton dapat melihat bagaimana perjuangan seorang gadis yang tetap sabar walaupun hidupnya tertindas dan masih tetap memiliki harapan untuk hidup bahagia.

Manurut Manager Acquisition & Distribution ANTV Gunawan ini mengatakan Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia, dengan adanya kedekatan tersebut kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia.

Serial Janji Suci Vidya ini di negara asalnya telah menyelesaikan 700 episode selama masa penayangannya dari mulai 14 Agustus 2006 sampai 28 Mei 2009. Memiliki judul Asli Banoo Main Teri Dulhann.

Bagaimana kelanjutan serial Janji Suci Vidya yang di mainkan oleh Divyanka Tripathi pemeran Ishita di serial Mohabbatein ini ya? Saksikan terus serial terbaru Janji Suci Vidya setiap hari mulai pukul 16.00 WIB yang akan di mulai pada Hari ini Rabu 1` Maret 2017 hanya di ANTV.

Baca juga :

Mengintip Seksinya Divyanka Tripathi Bintang ‘Janji Suci Vidya’ Saat Hadiri Pesta Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY