Kehebohan Ayu Ting Ting Saat Mendampingi Bilqis ikut Perlombaan

0
303
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu TingTing
Copyright©instagram/@ayutingting92

Kehebohan Ayu Ting Ting Saat Mendampingi Bilqis ikut Perlombaan

lensaremaja.com bintang-Disela-selsa kesibukannya yang cukup padat, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting nampaknya juga telah meluangkan waktunya itu untuk sang buah hati tersayang, yakni Bilqis Khumaira Razaq. Seperti yang telah belum lama ini dilakukan.

Ayu Ting Ting telah mendampingi putrinya itu yang mengiikuti kegiatan lomba di sekolahnya. Sebagai sosok seroang ibu, mantan istri Enji tersebut juga telah memberikan dukungan penuh pada sang buah hati agar biasa meraih juara.

Saat dirinya dijumpai oleh media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 lalu Ayu mengatakan bahwa dirinya menemani Bilqis untuk mengikuti kegiatan lomba di sekolahannya, dia juga mengaku bahwa dirinya sendiri yang rame dan heboh.

Sebelum perlombaan dimulai, AyuTing Ting terlebih dahulu telah memberikan penjelasan pada sang buah hati mengenai apa yang harus dia lakukan saat perlombaan. Usaha yang telah dilakukan oleh pelantun tembang yang berjudul Alamat Palsu itu pun nampaknya tak sia-sia. Karena pada perlombaan tersebut, Bilqis telah berhasil mendapatkan piala.

Ayu TingTing
Copyright©instagram/@ayutingting92

Dengan merasa begitu bangga, Ayu mengatakan bahwa dirinya sudah memberitahu Bilqis, lomba lari sambil menyesuaikan warna dan menempatkannya seperti puzzle. Ayu juga mengatakan bahwa dirinya yang ngotot banget memberikan penjelasan pada Bilqis, karena Bilqis anak yang suka lupa.

Dan usaha Ayu itu tak sia-sia karena sang buah hatinya itu cepat, dan juga telah berhasil mendapatkan juara 3. Ayu pun merasa begitu bangga walaupun buah hatinya itu mendapatkan juara 3.

Piala yang di dapat oleh Bilqis juga lumayan tinggi, dan sebagai seorang ibu tentu saja Ayu merasa begitu bangga, senang, dan juga besyukur. Ayu juga merasa begitu senang karena buah hatinya tersebut semakin berkembang dengan positif.

Baca Juga Tak Terima Anaknya Dihina Netizen, Ayu Ting Ting Marah di Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY