Sinopsis Anandhi ANTV Episode 395 Hari Ini, Jumat 14 April 2017: Jagdish Cemburu Melihat Kemesraan Anandhi dan Shiv, Jagdish Semakin Ragu dengan Sifat Kekanak-Kanakan Sanchi!

0
12881
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 395 Hari Ini, Jumat 14 April 2017: Jagdish Cemburu Melihat Kemesraan Anandhi dan Shiv, Jagdish Semakin Ragu dengan Sifat Kekanak-Kanakan Sanchi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dengan saat Jagdish inbgin pergi kekamarnya Sanchi memegang tangannya dan memintanya untuk duduk di aula untuk beberapa waktu. Jagdish mengatakan dia lelah dan ingin tidur. Sanchi setuju, Jagdish pergi dari sana tanpa melihat ke belakang, Sanchi agak kesal.

Pada badi Haveli, Vasant dan Gehna menghabiskan waktu dengan bayinya. Vasant mengatakan kepada Gehna bagaimana Bhairon sangat tegang karena Sumitra. Gehna merasa sibuk. Di Keisdar Bagh, Jagdish sedang berfikir tentang perilaku Sanchi. Pada saat itu Sanchi datang dan memberinya kartu buatan tangannya.

Dia meminta Jagdish untuk menyimpannya, dan melihatnya jika ia merindukannya. Jagdish mengambilnya dan ingin menutup pintu saat Sanchi keluar. Namun, Sanchi menghentikannya, Sanchi mengatakan dia tidak terlihat ngantuk, Tapi Jagdish memintanya untuk tidur, dan Sanchi pergi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian, Jagdish berjalan dan menempatkan kartu ditempat tidur. Dia duduk dan mengingat kata – kata Ira dan kemudian perilaku Sanchi. Jagdish kemudian datang ke teras dan melihat bulan. Di sisi lain, Gangga juga sedang melihat bulan dan mengingat Jagdish.

Shiv dan Anandhi datang kesana. Shiv sedang nakal. Anandhi meminta dia untuk membiarkan dia pergi. Shiv tidak membiarkan Anandhi pergi. Jagdish mendengarkan percakapan mereka dan batuk. Shiv dan Anandhi terkejut melihat ada Jagdish. Mereka kemudian menghampirinya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Shiv menanyakan kepada Jagdish, dan ia mengatakan jika tidak bisa tidur hanya ingin mencari udara segar. Mereka berbasa basi. Kemudian telepon Shiv berdering dan seseorang meminta dia untuk melihat file-nya. Shiv pergi kekamarnya dan Jagdish melihat Anandhi.

Sinopsis Anandhi lalu, Sanchi berada didepan cermin dan memuji dirinya sebagai gadis yang paling cantik. Sanchi pun berbicara sendiri dan bertanya – tanya selama ini Jagdish tidak pernah memujinya dan berperilaku seperti orang asing meskipun sudah bertunangan.

Anandhi menanyakan soal Sumitra kepada Jagdish. Sinopsis Anandhi Jagdish mengatakan jika Sumitra mendengar nama Gangga selalu marah besar dan berteriak. Anandhi menyerahkan semua pada Jagdish hanya dia yang mengerti Sumitra.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 394 Hari Ini, Kamis 13 April 2017: Jagdish Sedih Tinggalkan Gangga, Keluarga Sanchi Berikan Kejutan untuk Jagdish di Udaipur!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY