Kena Spam Penggemar, Baekhyun EXO Akan Hapus Akun Ini !

0
2552
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baekhyun EXO

Kena Spam Penggemar, Baekhyun EXO Akan Hapus Akun Ini !

Lensaremaja.com – pada tanggal 7 juni 2016 kemarin, Baekhyun yang menjadi anggota EXO yang melakukan live untuk V app EXO. Pada video live tersebut Baekhyun EXO akan mengajarkan para penggemarnya untuk bermain game LoL (League of Legend).

Baekhyun EXO yang di temani dengan Xiumin ini menunjukkan kepada para penggemar saat mereka sedang bermain game yang sama tersebut. namun pada saat bermain, Baekhyun EXO secara tak sengaja memperlihatkan ID dari akun game LoL .

Namun oara penggemar pun dengan cepatnya mengirim permintaan pertemanan pada akun Baekhyun EXO tersebut.  Baekhyun EXO yang mendapatan permintaan begitu banyak pun sangat risih dengan kejadian tersebut.

Dan dengan kejadian tersebut  Baekhyun EXO pun sudah kapok dan tak mau menggunakan akun itu lagi dan akan menghapusnya. Baekhyun EXO menjelaskan setelah game nya berakhir, sepertinya para penggemar sangat menyukai Baekhyun sampai sampai bisa menemuan ID Bekhyun yaa??

baekht=yun EXO,,

Baekhyun EXO pun juga mengatakan jika semoga di kedepannya ini dirinya tak mengalami kejadian yang sama seperti yang sama dengan game ini maksudnya. Game yang di mainkan oleh Baekhyun EXO ini adalah game peperangan antar robot yang bisa juga mengeluarkan senjaa senjatanya.

Game Lague of Legend ini adalah game online yang sangat seru untuk di mainkan oleh remaja anak kecil sama saja. Dan memang game petualangan seperti memang banyak yang meminati dan banyak yang suka dengan game seperti ini.

Tak hanya di kalangan orang biasa saja, namun par artis artis muda maupun remaja pun juga banyak yang suka untuk memainkan permainan ini dan sangat menyenangkan jika game petualang bisa kita selesaikan misi petualangannya.

Namun herannya para penggemar kok bisa menemukan ID Baekhyun EXO di permainana tersebut ya?? dan apa memang ID Baekhyun itu tertera atau terlihat di akun nya tersebut ya?? semoga saja baik baik saja yaa!!!

Baca juga :

Kenapa Tiffany SNSD Maki Maki Taeyeon SNSD ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY