Disembah ! Foto Syahrini Menuai Kontroversi

138 views

foto syahrini disembah

Lensaremaja.com - Artis cantik yang dikenal dengan jambul khatulistiwanya ini kini membuat sensasi dengan mengunggah foto di akun instagramnya. Foto yang di unggah tersebut merupakan foto yang menunjukan syahrini disembah oleh 5 orang menggunakan kaos berwarna ungu dan bertuliskan princes syahrini. Syahrini sendiri pada foto tersebut berada di depan kelima 5 orang tersebut dengan menggunakan gaun mewahnya.

Tak ayal foto yang di unggah syahrini tersebut menuai kontroversi dan kecaman dari netizen. Komentar-komentar pedas pun diberikan kepada foto yang diberi judul "Princess Syahrini Entertainment Indonesia...proud my team..Bravo my team #just for fun #killing time".

Komentar pedas datang dari Skezein252, "Amit amit...Kelakuan udh kayak tuhan aja..Lagian yg nyembah juga sama stpidnya, 11 12." Ada juga komentar pedas lainnya yang ditulis Kreshna Deva, "Heheh...Semakin lupa diri ya nenk? Udah merasa diri jadi tuhan??!!" dan komentar dari Ellyeyhi, "Jangan gini mbak, Biarpun hanya acting tetap nggak pantas."

Meskipun menuai banyak cercaan dari netizen, penembang lagu sesuatu ini tidak memberikan komentar.

Selain menuai cercaan dari netizen ternyata ada juga komentar yang memberi pembelaan "Buat yang menilai negatif tentang foto ini..coba renungkn apakah anda sudah lebih baik dari Syahrini?"

 

Incoming search terms:

  • foto kontroversi
  • foto lensa sahrini
  • minyak zaitun untk memem

Tags: #Artis Indonesia #Syahrini