Lonceng Cinta Episode 30 Selasa 4 Oktober 2016 : Tanu Berencana Mencelakai Pragya Saat Vijaya Dashami, Nenek Membuat Pesta Untuk Abhi Dan Pragya !

0
3498
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lonceng-cinta
Copyright©Media.iyaa

Lonceng Cinta Episode 30  Selasa 4 Oktober 2016 : Tanu Berencana Mencelakai Pragya Saat Vijaya Dashami, Nenek Membuat Pesta Untuk Abhi Dan Pragya !

Lensaremaja.com – Sementara Nenek akan mengadakan pesta untuk Abhi dan Pragya. Abhi tegang mengingat pernikahan Aaliya yang gagal dan mulai mengisap rokok. Abhi pun mengatakan jika darahnya mendidih ketika melihat Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta Pragya pun meminta abhi untuk memilih gaun, namun abhi mengatakan jika dirinya tak akan menghadiri pesta namun pragya memaksa karena harus menghadiri pesta demi keluarganya.

Abhi pun menceritakan  kehidupan seluruh keluarganya hancur karena pragya dan menceritakan kepadanya kejadian yang membuat dirinya berjanji supaya Aaliya bisa menikah dengan purab. Abhi pun mengatakan jika dirinya tak bisa melihat Aaliya sedih.

Sinopsis Lonceng Cinta Pragya pun mengatakan memang aliya tak bahagia namun tak berarti jikia kita mengabaikan kebahagiaan masa depan. Sementara Sarla dan keluarga sampai di rumah Abhi dan menemui nenek.

Nenek pun melihat bulbul, namun nenek memeluknya dan berkata jika dirinya bangga dengan bulbul karena sudah berkata tentang kebenaran kalau tidak dia akan seperti Abhi yang salah paham kepada Pragya.

lonceng-cinta
Copyright©Media.iyaa

Sinopsis Lonceng Cinta Kemudian Pegawai menyuruh Aaliya untuk turun karena nenek yang meminta dan Tanu pun juga meminta Aaliya untuk turun namun Aaliya tak mau karena masih teringat dengan pertunangannya dengan Purab dan ingin membalaskan dendam kepada Pragya.

Tanu pun mengatakan jika dirinya akan membalaskan dendam kepada Pragya pada saat hari Vijaya Dashami nanti. Sementara Mobil akash akan menabrakan Rachna tak sengaja. Dan Rachna memarahinya.

Sinopsis Lonceng Cinta Kemudian Rachna pingsan dan purab yang melihatnya pun membantunya dan Akash meminta Purab untuk membawa ke rumah Abhi awalnya purab ragu – ragu namun akhirnya ia pun mau membantunya.

Sementara Para nenek pun melihat Abhi dan Pragya dan mengatakan jika mereka seperti Radha dan Krishna. Kemudian Abhi membuat lelucon jika Radha adalah pembantu dan meminta Pragya untuk mengurus tamu, kemudian sepupu nenek mengatakan jika merayakan Dussehra dengan berbeda dan mengatakan jika Abhi dan Pragya akan melakukan Dandiya di lagu Garba.

Sinopsis Lonceng Cinta Namun Pragya mengatakan jika dirinya tak tahu tentang tari Dandiya dan Abhi pun berfikir jika dirinya akan menyiksa Pragya di tari tersebut. Abhi pun berulang kali mengalahkan dia dengan Dandiya dan mulai menari dengan penuh semangat.

Sampai disini dulu Sinopsis Lonceng Cinta 4 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta 5 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Lonceng Cinta Episode 29 Senin 3 Oktober 2016 : Abhi Dan Pragya Kebingungan, Saat Daadi Datang Menemuinya Di Hotel !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY