Mohabbatein Episode 72 Senin 10 Oktober 2016 : Raman Memberi Kalung Dan Anting – Anting Kepada Ishita !

0
1643
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©Debroo

Mohabbatein Episode 72 Senin 10 Oktober 2016 : Raman Memberi Kalung Dan Anting – Anting Kepada Ishita !

Lensaremaja.com – Saat itu Tuan Bhalla mengatakan kepada ishita jika dia tak akan mengirim ruhi kepada shagun. Kemudian Raman berdebat dengan ishita siapa yang menang. Kemudian Ishita memasak di dapur dan mengingat kata – kata Mihika.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Simmi ke dapur mengambil sesuatu ishita pun memanggilnya dan Ishita meminta bantuan Simmi, simmi pun tersenyum dan ingin membantu ishita. Kemudian Simmi ke kamar toshi dan mengatakan jika menantu ibu sedang sedih.

Tuan Bhalla pun juga masuk ke dalam kamar dan mengatakan hal yang sama dengan simmi. Kemudian Toshi menemui ishita dan menanyakan apa yang telah membuat Ishita sedih, Toasi mengatakan aku akan memarahi Raman kalau raman tetap bertengkar denganmu.

Sinopsis Mohabbatein Ishita kemudian mengatakan ini bukan masalah raman ini masalah ibu, kemudian Toshi berjanji jika dirinya akan menuruti semua keinginan ishita dan ishita pu menjelaskan supaya Ruhi bisa bersama shagun di hari pernikahan shagun dan Ibu mertua ishita ini pun menuruti ishita dan ruhi akan pergi ke shagun di temani ishita dan juga Raman.

mohabbatein
Copyright©Debroo

Kemudian Ishita menemui Neelu dan saat berbicara dengan Neelu, Ishita melihat Raman dan mereka berdua membicarakan usaha Ishita dan raman mengatakan jika hadiah apa yang tepat untuk kamu ya.

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Ishita masuk ke dalam kamar dan Raman pun menunjukkan kalung yang indah dan juga anting – anting untuk ishita. Kemudian Ishita berterima kasih kepada Raman dan mereka berdua saling memandang dan tersenyum.

Sementara Shagun menehur seorang wanita karna telah membaakan pakaian yang buruk, karena pakaiannya akan di buat ke pesta koktail nanti malam. Toashi, Ishita, Simmi dan Raman membuat lelucon tentang shagun dan apa hadiah yang cocok untuknya, kemudian Soho mengatakan jika berikan saja nomor phatak karena dia pasti akan butuh pengacara.

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Ishita mengatakan kita akan memberi hadiah Kanjivaram Sareenya, kemudian raman pergi dan ishita membawakan teh untuknya ke dalam kamar.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 10 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 11 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Mohabbatein Episode 70 Sabtu 8 Oktober 2016 : Raman Cemburu Melihat Ishita Dengan Mani, Raman Sangat Marah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY