Thapki Episode 83 Senin 10 Oktober 2016: Dhruv Gagal Membawa Thapki Pergi !

0
2203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki-2
Copyright©ColorsTV

Thapki Episode 83 Senin 10 Oktober 2016: Dhruv Gagal Membawa Thapki Pergi !

Lensaremaja.com – Saat itu Dhruv membawa Thapki ke suatu tempat dan Thapki pun bertanya apa yang anda lakukan. Kemudian Thapki mengatakan mengapa kau membawa saya kemari dan bagaimana pernikahan saya.

Sinopsis Thapki kemudian Dhruv mengatakan Thapki harus mengakhiri hubungan dengan Bihan dan Thapki tak akan bisa pergi kemana pun anpa seijin saya dan Dhruv mengatakan jika Thapki sekarang adalah tanggung jawabnya.

Thapki pun mencoba menghubungi Bihan namun Dhruv membuang ponsel thapki dan tahpki mencoba menjauh dari Dhruv namun ia terjatuh dan pingsan. Dhruv pun menangis dan mengatakan jika tak akan ada yang bisa memisahkan kita Thapki, terutama dengan Bihan.

Sinopsis Thapki Kemudian saat Thapki Sadar ia mencari Dhruv namun dhruv tidak ada dan dia menemukan ponselnya dan mencoba menyalakannya hingga ia menghubungi Bihan dan mengatakan jika Dhruv telah membawanya ke tempat yang sepi dengan paksa.

Bihan pun terkejut dan Vasundra bertanya kepada bihan dan bihan pun menceritakan yang telah di katakan oleh Thapki hingga semua orang terkejut. Kemudian Dhruv menerima telepon dari seseorang dan ia membawa thapki dan mengancam akan meminum racun kalau thapki tak mau ikut.

thapki-2
Copyright©Barusinopsis

Sinopsis Thapki Kemudian saat tiba di hotel anggrek Dhruv ini bertemu seorang teman Bihan yang sangat ngefans kepadanya dan meminta foo dan tanda tangan juga. Tak lama kemudian Bihan dan semua orang mendatangi mereka karena mereka tahu jika thapki di hotel anggrek saat teman bihan upload foto bersama di FB.

Thapki pun langsung memeluk bihan dan dhruv hanya terdiam saat di tanya oleh Vasundra dan Ayahnya. Taka lama kemudian shraddha datang dan mengatakan jika ini adalah memang rencana dhruv dan shraddha.

Sinopsis Thapki Semua orang pun percaya dengannya dan saat di rumah Shraddha menemui dhruv dan bertanya kepada Dhuv tentang tanda T di tanganya. Kemudian DHruv berbicara banyak dengan Shraddha hingga shraddha merasa tegang akibat bicara dhruv yang akan mengusirnya jika semua orang tahu.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 10 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis 11 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Thapki Episode 81 Sabtu 8 Oktober 2016: Dhruv Mengganti Hadiah Yang Di Berikan Bihan Untuk Thapki, Dhruv Berusaha Merebut Thapki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY