Sinopsis Thapki Episode 135 Hari Ini Rabu 7 Desember 2016: Thapki Dianggap Telah Meninggal Oleh Keluarga Pandey, Kemunculan Sosok Vaani Oberoi yang Ingin Balas Dendam pada Bihaan dan Koshi !

0
2769
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 135 Hari Ini Rabu 7 Desember 2016: Thapki Dianggap Telah Meninggal Oleh Keluarga Pandey, Kemunculan Sosok Vaani Oberoi yang Ingin Balas Dendam pada Bihaan dan Koshi !

Lensaremaja.com – Saat dua tahun sudah terlewati. Preeti meminta seorang pelayan untuk menyiapkan semua persiapan segera dan tak melakukan kesalah apapun dan kamu akan tahu kemarahan Choti Malkin kalau sudah marah.

Sinopsis Thapki Choti Malkin ini adalah Shraddha dan membuat mereka semua takut. Suman dan Preti pun memintanya untuk melihat dekorasi. Dan shraddha pun meminta jus labu untuknya. Sementara preeti pun mengatakan jika vasundra telah membuat Turat untuk Barsi Thapki.

Suman pun membawa jus dan memberikannya kepada Shraddha. Shraddha pun berteriak dan mengirim mereka dan kosi pun datang menghampiri Shraddha dan mengatakan kamu berkuasa atas mereka dengan baik.

Sinopsis Thapki Shraddha pun mengatakan jika dirinya memeriksa pengaturan sejak pagi. Dan Kosi pun mengatakan ya jika wanita khusus datang hari ini, aku akan memberikan hadiah untuknya. Seangkan Sankara pun datang dengan menggunakan pakaian Thapki.

sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sankara pun tersenyum dan mengatakan jika Shraddha melakukan pengaturan yang baik untuk pertunanganku. Kosi pun mengatakan jangan senang dulu. Kemudian Shraddha pun mengatakan aku pemilik perusahaan, kita membuka hotel di tempat saluran Dhruv dan dia akan datang unuk itu kesepakatan kemitraan.

Sinopsis Thapki Kosi pun meledek sankara dengan mengatakan senanglah karena aku telah membuamu bertunangan dengan bihan. Sankara pun mengatakan jika dirinya berusaha untuk menjadi Thapki.

Shraddha pun mengatakan lupakan soal itu Kosi, kita harus berfikir untuk memindahkan warung teh dari hotel, Kosi pun  mengatakan preman terbesar kota ini akan membuang kios teh tersebut. Sementara Bau Ji pun melihat kondisi Bihan dan memberkatinya.

Sinopsis Thapki Kosi pun meminta Bihan untuk pergi. Bau Ji pun bertanya kepada Kosi mengapa kamu membuat Bihan untuk melakukan semua ini, dia meninggalkan semua pekerjaan itu dan kamu membuatnya menjadi orang jaha lagi.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 7 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 8 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 133 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Shraddha Rela Jadi Kuntilanak Demi Mengusir Keluarga Koshi dari Rumah Pandey!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY