Sandra Dewi Ternyata Tak Bisa Memasak, Begini Tanggapan Harvey Moeis?

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@sandradewi88

Begini Tanggapa Harvey Moeis Mengenai Sandra Dewi yang Tak Bisa Memasak?

Lensaremaja.comSandra Dewi telah resmi melepas masa lajangnya dan mengganti statusnya menjadi seorang istri. Beberapa waktu lalu Harvey Moeis resmi mempersunting artis cantik dan dengan mengucap janji suci mereka di depan pendeta , tetapi ada kabar unik setelah pernikahan keduanya.

Telah menikah ternyata Sandra Dewi bukan merupakan wanita yang pandai memasak, untung saja Harvey Moeis bukan type orang yang menuntut istrinya untuk bisa memasak berbagai macam masakan . Harvey hanya meminta Sandra menyiapkan kopi dan jus untuk sarapannya.

Lalu bagaimana tanggapan pria tampan yang akrab dengan panggilan Harvey ini ketika tahu bahwa Sandra Dewi tak bisa memasak? Sebagai suami ia tak langsung menghakimi sang istri karena kekurangannya tersebut, diketahui bahwa dia justru memberikan jawaban yang romantis.

Sandra Dewi mengucapkan jawaban sang suami, dia bilang ‘tenang aku bukan nikahnya sama pembantu, aku nikahnya sama kamu jadi enggak usah dipikirin’. Namun jawaban ini tak lantas membuat Sandra melayang tetapi membuatnya tahu diri.

Sandra Dewi Ternyata Tak Bisa Memasak, Begini Tanggapan Harvey Moeis?
Copyright©Instagram/@sandradewi88

Ucapan sang suami yang merupakan pengusaha muda itu membuatnya termotivasi dan akhirnya memutuskan untuk belajar memasak. Kini ia pun tengah dalam tahapan belajar memasak, wanita 33 tahun ini mengakui jika dalam urusan masak suaminya memang lebih pandai dibanding dia.

Sandra dan Harvey sendiri sudah menggelar resepsi pernikahan mereka pada 14 November lalu dan pernikahan keduanya mengusung tema ala negeri dongeng di Disneyland Tokyo. Artis cantik berbakat ini sendiri merupakan wanita yang hafal dengan beberapa tokoh kartun Disneyland.

Sehingga tak heran jika tema yang mereka usung ala negeri dongeng dan terlihat begitu mewah, sedangkan pemberkatan sendiri dilakukan pada 8 November lalu. Pesta pernikahan mereka juga menjadi pesta yang diimpakan oleh beberapa pasangan yang ingin segera menikah.

Siapa yang tak ingin pesta pernikahannya digelar semewah itu, apalagi dengan tema yang unik pastinya tak membuat tamu undangan bosan dengan suasana pesta tersebut. Semoga pernikahan keduanya langgeng hingga akhir hayat dan segera diberikan momongan ya.

Baca Juga Inilah Sosok Syaiful Drajat, Produser yang Digosipkan Nikahi Siri Angel Karamoy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY