Irish Bella Hamil Anak Giorgino Abraham di ‘Anugerah Cinta’, Fans Beri Peringatan untuk Sutradara!

0
922
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella Hamil Anak Giorgino Abraham di 'Anugerah Cinta', Fans Beri Peringatan untuk Sutradara!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Fans Peringatkan Sutradara ketika Irish Bella Hamil Anak Giorgino Abraham dalam ‘Anugerah Cinta’!

Lensaremaja.com – Lagi-lagi Irish Bella menerima kebahagiaan yang tak ada hentinya, menikah dengan Giorgino Abraham merupakan hal yang sangat membuatnya bahagia. Meski Bu Vina masih berusaha menghancurkan hubungan keduanya, tetapi tak membuat mereka retak .

Justru kali ini Giorgino Abraham semakin bahagia mendengar kabar mengejutkan dari Irish Bella, dalam episode kali ini Naura dikabarkan tengah mengandung anak Arka. Setelah beberapa hari pergi dari rumah untuk berbulan madu tanpa gangguan dari sang mama .

Irish Bella tampak sangat bahagia mengetahui ia hamil anak pertamanya dengan Giorgino Abraham dalam sinetron Anugerah Cinta. Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram sinetron tersebut terlihat Naura dengan bahagia memberitahu Arka mengani kehamilannya.

Kabar ini sontak membuat Arka terkejut dan merasa sangat bahagia karena dia akan segera menjadi seorang ayah. Namun kabar kehamilan Irish Bella dalam Anugerah Cinta ini tak lantas langsung membuat penggemar bahagia, dengan sigap mereka mengingatkan sang sutradara tentang kehamilan Naura kali ini.

Irish Bella Hamil Anak Giorgino Abraham di 'Anugerah Cinta', Fans Beri Peringatan untuk Sutradara!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Beberapa penggemar khawatir hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi pada Naura, mereka was-was jika nantinya Naura akan mengalami keguguran. Mereka tak ingin kebahagiaan Naura hancur karena mengalami keguguran, tak sedikit yang memberi peringatan keras pada sang sutradara mengenai hal tersebut.

Benarkah Naura hamil dan akankah kandungan Naura selamat sehingga dia dapat melahirkannya buah hatinya dengan Arka? Anugerah Cinta berhasil membuat penggemar senang sekaligus khawatir dengan kehamilan Naura sehingga sangat mewanti-wanti sutradara sinetron yang mendapat urutan rating ketiga ini.

“Tpi jgan di gugurin ya pak sut ceritanya.. biarlah naura bhagia.. trusin aja kinta nikah m coky trus mrka dibuat mnderita.. klo ada yg mau brusaha nyakitin nauraa segra singkirkn ya pak sut,” komentar akun @_uvie dalam postingan tersebut.

Dalam cuplikan lain memang memperlihatkan Mobil yang dikendarai Naura masuk jurang dan terlihat pula tubuh Naura terhimpit dalam mobil tersebut. Lalu bagaimana nasib Naura dalam Anugerah Cinta selanjutnya ?  Ini bisa disaksikan setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Baca Juga Usai Stefan William Resmi Nikahi Celine Evangelista, Rating ‘Anak Jalanan’ Kini Kian Terpuruk?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY