Pamer Kemesraan dengan Nagita Slavina, Tangan Raffi Ahmad Menyusup ke Bawah Ini Bikin Gagal Fokus

0
7080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©wowkeren

Pamer Kemesraan dengan Nagita Slavina, Tangan Raffi Ahmad Menyusup ke Bawah Ini Bikin Gagal Fokus

Lensaremaja.com bintang – Ditengah isu yang tidak sedap. Bahkan dikabarkan rumah tangga pasangan Selebriti ini retak. Namun lain halnya dengan bukti – bukti keharmonisan dan juga kehangatan yang ditunjukkan Raffi Ahmad kepada para fansnya mengenai biduk rumah tangganya.

Kali ini moment lucu dan menggemaskan tengah dilakukan oleh Kedua orang tua Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya dalam suatu kesempatan Raffi Ahmad tengah menggoda sang istri. Dia minta untuk disuapi oleh istrinya.

Dengan mengucapkan kalimat manja layaknya Rafathar “Mama mau aaa,” melihat tingkah polah manja sang suaminya. Akhirnya Nagita pun menyuapi Raffi Ahmad dengan malu-malu an wajah yang memerah.

Raffi Ahmad
copyright©WowKeren

Raffi Ahmad yang tengah disuapi oleh sang istri ini tak lantas diam. Namun justru makin menggoda sang istri. Hingga membuat netien salah fokus. Pasalnya tangan ayah Rafathar ini ternyata menyelinap masuk kedalam bantal yang dipegang oleh Nagita Slavina untuk menutupi kakinya. layaknya ingin meraih sesuatu yang ada dbawah bantal tersebut.

Nagita Slavina pun nampak tertawa lepas dengan tingkah polah sang suami yang terus menerus menggodanya.

Banyak netizen dibuat salah fokus karena hal itu, namun lain halnya karena memang mereka telah menjadi pasangan suami istri dan juga telah memiliki Rafathar jadi wajar saja mereka bertingkah manja dan mesra-mesraan.

Melihat hal itu sontak saja ara fans gemas dengan membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai candaan dan rasa ikut bahagia, pasalnya ditengah terpaan angin yang menggoyahkan rumah tangga mereka. Mereka tetap kelhatan kompak dan juga mesra.

“Pas gigi nya udah bangkit e malah bantalnya ditarik lagi sama raffi biar ketutup lagi,” seru fans sambl tertawa. “Gpp Udh halal mah bebassss,” ujar seorang netizen.

Ada juga yang menyatakan bahwa mereka memang bebas melakukan hal tersebut karena telah menyandang status suami istri yang sah.

Baca Juga Raffi Ahmad Pamer Foto Rafathar Diciumin Member Cantik JKT48, Netizen Iri Kalah Telak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY