Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Putuskan Berangkat Umrah Saat Ultah, Begini Komentar Amy Qanita!

0
485
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Putuskan Berangkat Umrah Saat Ultah, Begini Komentar Amy Qanita!

Lensaremaja.comRaffi Ahmad artis papan atas dan sang istri Ngaita Slavina merencanakan akan berangkat umrah bersama untuk merayakan ulang tahun mereka. Pasangan suami istri telah memiliki tanggal lahir yang sama namun berbeda dengan tahun lahirnya. Yaitu pada 17 Februari mendatang. Mereka berdua tidak akan berangkat sendirian selalu memboyong buah hatinya Rafathar Malik Ahmad.

Menanggapi rencana Raffi Ahmad sebagai Ibunda Amy Qanita beliau memberikan wejangan untuk Raffi dan Nagita jika berada diTanah Suci tak lupa mengucap rasa syukur atas semua rejeki yang telah diberikan Allah. “Bagus saja (Umrah), soalnya kan bisa melakukan rasa bersyukur disana.” Ujar Amy Qanita. “Disana juga akan lebih khusu berdoa.”.

Dan ternyata rencana kepergian Raffi Ahmad bersama sang anak dan istri nya telah direncanakan jauh – jauh hari yang lalu. “Sudah lama sekitar 6 bulanan lah, itu rencana” ungkap ibunda Raffi. Raffi dengan kepadatan syuting dan sang istri pun juga sama.

Dalam kesempatan ulang tahun dimana ia akan memanjatkan doa ditanah Suci mengungkap rasa Bersyukur yang telah diberikan, Raffi Ahmad yang juga menjadi artis papan atas, dan berbagai usaha yang telah digeluti.  Tak lupa pastinya dengan yang memberikan semuaNya.

raffi ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Ia berencana akan berangkat tanggl 19 Februari mendatang dengan anak dan istri. Mereka akan menjalankan ibadah di Tanah Suci selama sepekan. Menjalankan ibadah dirumah Snag kUasa akn lebih khusu dan sakral. Dengan berbagai permasalahan yang  sedang dihadapi keluarga kecil ini.

Beberapa waktu belakangan ini Raffi yang sempat digosipkan menjalani hubungan dengan Ayu. Namun, semua kabar ditampik dan tak ada kebenaranya. Dengan meluangkan Waktu syuting ynag padat ia akan merayakan ulang tahun yang berbeda dari tahun sebelumnya, kini akan lebih sitimewa dimana ia pergi bersama keluarga dengan tempat yang lebih suci dan keramaian untuk melaksanakan ibadah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjalankan ibadah yang juga mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama sang Ibunda yang telah mengingatkan untuk berdoa dan mengucap rasa syukur.

Baca Juga Beginikah Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Mengetahui Raffi Ahmad Cium Mesra Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY