Sutradara Ungkap Kelebihan Sinetron ‘Anak Langit’ Dibanding ‘Anak Jalanan’!

0
406
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
[email protected] _tv

Sutradara Ungkap Kelebihan Sinetron ‘Anak Langit’ Dibanding ‘Anak Jalanan’!

lensaremaja.com bintang-Setelah ditunggu-tunggu, sinetron yang berjudul Anak Langit akan segera ditayangkan dalam waktu dekat. Sinetron yang telah memasangkan Ammar Zoni dan juga Ranty Maria ini akan menayangkan aksi kebut-kebutan motor.

Jika dilihat dengan sekilas, judul sinetron Anak Langit nampak tak begitu jauh beda dengan sinetron yang berjudul Anak Jalanan. Akan tetapi, walaupun sama-sama diproduksi oleh SinemArt, sang sutradara yang tak lain adalah Akbar Bhakti telah menjanjikan sesuatu yang tak sama dalam sineteon yang berjudul Anak Langit.

Menurut sang Sutradara, yakni Akbar Bhakti, sinetron yang berjudul Anak Langit tidak hanya sekedar menayangkan kisah percintaan dan juga balap motor. Sang sutradara juga mengatakan bahwa sinetron tersebut juga akan menayangkan sisi kemanusiaan yang diharapkan bisa membuat para penonton tersentuh.

Saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017 lalu, Akbar Bhakti mengatakan bahwa dengan menonton sinetron yang berjudul Anak Langit diharapkan penonton bisa menemukan sisi kemanusiaan yang dapat memberikan nilai plus pada sinetron tersebut.

Anak Langit
[email protected] _tv

Sang sutradara juga memberikan sedikit bocoran tentang sinetron yang dibintangi oleh Ranty Maria dan juga Ammar Zoni ini. Dia mengatakan bahwa istilahnya dalam sinetron ini seperti anak langit yang turun ke jalan. Menceritakan tentang tiga anak laki-laki yang diasuh di panti asuhan. Akan tetapi, dalam perjalanan yang mereka lalui, mereka akan menemukan jati diri masing-masing.

Ammar Zoni juga telah membenarkan karakter dari tokoh yang dikisahkan sebagai anak yang telah dibesarkan di panti asuhan. Dia mengatakan bahwa dalam cerita tersebut, dia merupakan sosok anak yang telah ditelantarkan oleh orangtuanya, dan akhirnya dia dibesarkan di panti asuhan dengan mantan jawara Betawi.

Sinetron yang telah dibintangi oleh Ammar Zoni dan juga Ranty Maria ini akan segera ditayangkan di SCTV. Dan sinetron tersebut akan mulai ditayangkan pada tanggal 20 Februari 2017.

Baca Juga Main Bareng di Anak Langit, Ammar Zoni Sukses Dibikin Gemas Ranty Maria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY