Bisnis Camilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dihujat Haters Gara-Gara Lakukan Kesalahan Ini!

0
946
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©instagram/raffinagita1717

Bisnis Camilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dihujat Haters Gara-Gara Lakukan Kesalahan Ini!

Lensaremaja.com bintang – Diketahui selebriti ternama Raffi Ahmad tengah disibukan dengan berbagai kegiatan. Sukses didunia entertainment tak lantas membuatnya berdiam diri menanti job di TV.

Namun kali ini ayah seorang putra ini melebarkan sayapnya didunia bisnis. Mulai dari dunia Fashion, furniture hingga bisnis makanannya dengan sang istri. Beberapa bisnis makanannya sudah berkembang mulai dari makanan cepat saji hingga kudapan berupa keripik singkong yang juga laris dipasaran.

Untuk dapat dikenal lebih baik dimasyarakat. Raffi Ahmad dan timnya mengadakan kuis beberapa waktu lalu dengan menjanjikan jika ada pemenangnya maka akan diberikan hadiah berupa HP. Namun sangat disayangkan pengiriman hadiahnya mengalami keterlambatan.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/raffinagita1717

Pengumuman hadiah sekaligus kuisnya sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, namun hadiah untuk para pemenangnya belum dikirim hingga saat ini. keterlambatan tersebut ternyata sudah diketahui juga oleh pihak manajemen dari kudapan singkong tersebut. Hingga mereka secara resmi mengeluarkan permohonan maafnya atas ketidak nyaman yang diberikan pada pelanggan.

Keterlambatan tersebut juga diposting di akun instagram pemilik brand tersebut yaitu Raffi Ahmad. Netizen justru banyak yang menyayangkan atas kejadian tersebut. Justru sebelumnya sempat menjadi bahan cibiran oleh sebagian netizen.

“Nyari sponsor, raffi? Yaela beliin aja sik, hape aja nungguin smpe 2 minggu kek anak smp minta hape baru sm emaknya,” ujar salah seorang netizen.

Namun tak jarang pula yang memberikan semangat serta dukunga untuk para netizen oleh fansnya Raffi Ahmad agar teta berfikir positif. Karena memang sang idola memiliki banyak sekali kesibukan hingga akhirnya ada keterlambatan pengiriman hadiah pemenang kuis yang diadakannya.

Baca Juga Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ditanya Soal Kabar Digugat Cerai Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY