Jika ‘Roman Picisan’ Puncaki Rating, Arbani Yasiz Berjanji Akan Lakukan Hal Konyol Ini!

0
2766
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arbani Yasiz
Copyright©instagram/@arbaniyasiz

Jika ‘Roman Picisan’ Puncaki Rating, Arbani Yasiz Berjanji Akan Lakukan Hal Konyol Ini!

lensaremaja.com bintang-Kali ini artis tampan Arbani Yasiz telah mencuri perhatian publik melalui peranannya sebagai seorang tokoh yang bernama Roman dalam sinetron terbaru yang telah tayang di RCTI, yakni sinetron yang berjudul Roman Picisan The Series.

Roman dikisahkan merupakan sosok pelajar SMA yang memiliki karakter cuek, jahil, dan juga memiliki kemampuan lebih dalam menciptakan puisi yang romantis. Awalnya Arbani Yasiz telah dihubungi oleh pihak MNC Pictures untuk melakukan screen test.

Sampai disitu, Arbani Yasiz sama sekali tak tahu apa judul sinetron dan juga peran yang akan dia mainkan dalam membintangi sinetron itu. dia sendiri mengatajan bahwa dirinya hanya dipanggil untuk melakukan screen test saja.

Arbani Yasiz
Copyright©instagram/@arbaniyasiz

Setelah tiga atau empat hari kemudian, Arbani Yasiz telah dipanggil untuk menjalani proses reading. Dirinya sendiri juga mengatakan bahwa saat dirinya melakukan reading itulah dia baru diberi tahu akan main untuk peran Roman, dia juga mengatakan bahwa semuanya serba cepat. Jika hari ini mulai reading keesokan harinya dia sudah mulai menjalankan syuting.

Mengetahui sinetron yang telah dia bintangi mendapatkan respon positif dari para penonton, Bani luar biasa bangga mengetahuinya. Episode pertama dan kedua yang telah tayang pada tanggal 18 dan 19 Februari lalu telah sukses meraih tiga daftar perolehan rating TV.

Artis berusia 22 tahun itu juga menyadari bahwa sinetron di jam tayang utama saat ini begitu sangat berat. Akan tetapi, dia tetap optimis dengan kerja keras, dan doa sinetron Roman Picisan The Series bisa meraih hasil yang baik.

Bahkan Bani dan juga teman-teman yang ada di balik layar Roman Picisan ternyata memiliki nazar jika sinetron yang telah diproduksi MNC Pictures itu bisa merajai rating TV. Bani mengatakan jika sinetron yang telah dia bintangi itu menduduki rating pertama, maka dia dan teman-temannya akan ke lokasi syuting mengenakan seragam SD.

Sinetron yang berjudul Roman Picisan The Series ini tayang di RCTI setiap hari Selasa sampai Minggu pukul 18.00 WIB.

Baca Juga Jadi Anak SMA, Arbani Yasiz Merasa Awet Muda di Roman Picisan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY