Ini Bukti Dewi Sanca Hanya Cari Sensasi Soal ‘Rebutan’ Lucky Hakim dengan Tiara Dewi!

0
871
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Sanca
Copyright©Tribunnews

Ini Bukti Dewi Sanca Hanya Cari Sensasi Soal ‘Rebutan’ Lucky Hakim dengan Tiara Dewi!

Lensaremaja.com – Kisruh para selebriti Tanah Air ini semakin sering terjadi belakangan ini. Setelah perseteruan antara Dewi perssik dan Nassar di salah satu program acara televisi yang mereka bawakan.

Dan saat ini giliran Dewi Sanca dengan Tiara Dewi yang menjadi sorotan. Tiara dewi dan Dewi ini terlibat perseteruan karena keudanya di kabarkan rebutan Lucky Hakim. Tiara Dewi sebagai istri Lucky hakim awalnya mengunggah sebuah video berisi peringatan untuk Dewi yang di anggap masih menggoda suaminya.

Tiara Dewi dan Dewi Sanca kemudian saling sindir di akun Instagram tentang isu tersebut. Berbagai tanggapan di berikan oleh netter di media sosial. Tak sedikit netter yang menganggap kisruh itu hanya settingan belaka.

Mereka pun menuding jika Dewi Sanca ini hanya mencari sensasi demi mendongkrak popularitasnya sebagai penyanyi. Tudingan netter ini pun semakin menjadi setelah pelantun Cintaku Telolet ini di undang sebagai bintang di salah satu program televisi baru – baru ini.

Dewi Sanca,
Copyright©Wowkeren

Hal tersebut pun langsung menuai kritikan dari para netizen yang melihat acara tersebut.  “Akhirnya yaaaa mak @igtainment dipanggil jugak sama MbakPenitiBros.. Goal drama nya tercapai,” kata netter. “Cari sensasi,” ujar yang lain.

Netter yang lain pun mengaku sudah menebak ribut Dewi Sanca dan wanita yang sering di sebut sebagai Syahrini KW ini pun memang settingan belaka. Mereka pun menuliskan beberapa komentarnya terkait perseteruan kedua penyanyi tersebut.

“Akhirnya yaaaa mak @igtainment dipanggil jugak sama MbakPenitiBros.. Goal drama nya tercapai,” kata netter. “Cari sensasi,” ujar yang lain. Namun sayangnya saat ini Dewi Sanca dan Tiara Dewi pun belum memberikan keterangan resmi terkait kabar settingan yang mereka buat itu.

Tiara Dewi dan Dewi Sanca ini masih riubut – ribut dengan masalah Lucky hakim yang baru – baru ini menjadi bahasan publik seluruh Indonesia tersebut. Bahkan Sebelumnya Tiara Dewi ini terlihat mengunggah sebuah video yang selalu menyindir Dewi Sanca.

Baca juga :

Tiara Dewi Hapus Video Chat Mesra Lucky Hakim, Dewi Sanca Malah Tambah Nyinyir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY