Usai Gelar Meet and Greet, Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Masih Ingin Lebih Lama di Indonesia

0
887
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arjit Taneja
Copyright ©Tabloidbintang

Usai Gelar Meet and Greet, Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Masih Ingin Lebih Lama di Indonesia

Lensaremaja.com – Setelah sempat berkunjung ke Indonesia pada November 2016 lalu, bintang serial Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta, Arjit Taneja, kembali menyambangi para penggemarnya di Tanah Air. Kedatangannya kali ini ditemani oleh wanita yang memerankan karakter antagonis bernama Tanu (yang diperankan oleh Leena Jumani).

Sabtu 25 Februari 2017 lalu,  pemeran Purab dan Tanu dalam serial Lonceng Cinta ini hadir dalam acara Meet and Greet yang digelar di lapangan Kaduagung, Tangerang. Dalam jumpa fans tersebut, pria kelahiran 10 November 1992 ini mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa kembali menyapa secara langsung para penggemar yang telah menunggunya.

Pada kunjungannya kali ini, Arjit begitu antusias lantaran ia menilai orang-orang di Indonesia sangat mengagumkan. Dilansir dari tabloidbintang belum lama ini, ia menuturkan, “Tentu saha saya sangat antusias bisa datang kembali di Indonesia, karena orang-orang di sini sangat mengagumkan. Saya sangat menyukai mereka.”

Usai menggelar acara Meet and Greet di Surabaya pada hari Minggu (26/2/2017) kemarin, Arjit Taneja memutuskan untuk tetap berada di Indonesia sampai pertengahan Maret mendatang. Entah apa yang membuat pria bertubuh kekar ini ingin sejenak tinggal di Indonesia. Padahal Leena Jumani memilih langsung bertolak ke negara asalnya.

Arjit Taneja dan Leena Jumani
Copyright ©Instagram/@arjitaneja

Ketika ditanya lebih lanjut apakah rencana yang akan ia lakukan selama tinggal di Jakarta, Arjit Taneja rupanya mengaku belum tahu apa yang akan ia lakukan. “Saya ingin punya waktu yang lebih di Jakarta. Saya ingin melakukan hal bodoh. Saya juga nggak tahu kegiatan apa.”

Seperti yang diketahui bersama, Arjit memang sudah enam bulan hengkang dari lokasi syuting Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) ANTV. Tentu bukan perkara mudah bagi Arjit untuk move on dari rutinitas syuting yang tengah dijalaninya selama lebih dari tiga tahun tersebut.

Saat ditanya apakah dirinya tidaklah rindu untuk kembali syuting, ia mempunyai jawaban yang sangat mengejutkan. Arjit mengaku tidak rindu untuk kembali syuting, melainkan rindu dengan orang-orang yang terlibat dalam serial tersebut.

Arjit Taneja mengaku ingin sekali mengulang saat-saat dimana ia bisa makan bersama teman-teman artis dan para kru, berbincang-bincang, dan bercanda di lokasi syuting. Dari sekian banyak orang yang ada di balik layar Lonceng Cinta, ada satu orang yang paling membuatnya rindu yakni Shabir Ahluwalia (pemeran Abhi).

Baca juga

Arjit Taneja Pemeran Purab Ungkap Sosok yang Paling Dirindukan di Lokasi Syuting Lonceng Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY