Makin Seru, Ochi Rosdiana Bakal Saingan dengan Ranty Maria Merebutkan Ammar Zony!

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ochi Rosdiana
Copyright©instagram/@ochi24

Makin Seru, Ochi Rosdiana Bakal Saingan dengan Ranty Maria Merebutkan Ammar Zony!

lensaremaja.com bintang-Seperti apa yang telah kita ketahui bahwa Ochi Rosdiana telah turut bergabung dalam sebuah sinetron yang berjudul Anak Langit sejak dirinya mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya, beberapa hari sebelum sinetron tersebut tayang di SCTV pada tanggal 20 Februari lalu.

Banyak sekali para fans atau para penggemar yang merasa begitu penasaran dengan peran yang akan dimainkan oleh Ochi Rosdiana. Lama ditunggu oleh para pemirsa, akhirnya Ochi muncul juga pada sinetron Anak Langit pada tayangan episode ke-13.

Bintang Anak Menteng tersebut ternyata memerankan sebagai seseorang pemimpin lady biker yang bernama DeeDee yang telah terlibat salah paham dengan Al yang diperankan oleh Ammar Zoni. DeeDee merupakan teman dari Reno yang telah diperankan oleh Juan Christian, sahabat Al yang telah dikisahkan tewas dalam drag race pada saat episode pertama.

Pertemuan DeeDee dan Al ini nampaknya akna memantik sebuah konflik cinta segita dengan tokoh Vika yang telah diperankan oleh Ranty Maria. Vika ini adalah tunangan dari Reno yang sampai saat ini belum juga mengetahui bahwa kekasihnya tersebut sudah tiada.

Bahkan Vika juga sudah janjian ingin bertemu dengan sosok Al yang telah memegang ponsel dan amanah dari Reno, akan tetapi selalu saja gagal. Akan tetapi tak hanya dengan Al saja, tokoh DeeDee yang diperankan oleh Ochi Rosdiana nampaknya juga akan terlibat masalah cinta.

Ochi Rosdiana
Copyright©instagram/@ochi24

Di dalam tayangan semalam juga telah diperlihatkan adegan bahwa DeeDee telah berkenalan dengan Gerry yang telah diperankan oleh Gerald Yohanes, yang merupakan anak geng motor Rainbow pimpinan Al.

Sejak dari awal, nampaknya Gerry sudah kepincut dengan sosok DeeDee ini. Akan tetapi sayang sekali, DeeDee malah memiliki niat terselubung melihat posisi Gerry yang merupakan teman dekat Al.

Lantas apa yang akan DeeDee lakukan ? apakah sosok DeeDee ini akan memanfaatkan Gerry untuk bisa merebut hati Al dan akan menjadi pesaing bagi Vika nantinya ? jangan lupa untuk terus menyaksikan sinetron Anak Langit setip hari pukul 18.30 di SCTV.

Baca Juga Gabung Anak Langit, Ochi Rosdiana Akan Jauhkan Ammar Zony dari Ranty Maria

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY