Sinetron Orang-Orang Kampung Duku Mendadak Dibungkus SCTV, Ini Alasannya!

0
8323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Orang Orang Kampung Duku
Copyright©Mediaiyaa

Sinetron Orang-Orang Kampung Duku Mendadak Dibungkus SCTV, Ini Alasannya!

Lensaremaja.com – Sempat tak tayang dalam beberapa hari lalu sinetron Orang Orang Kampung Duku ini justru alah tamat pada Selasa 14 Mare 2017. Kabar tersebut dari Imam Tantowi selaku oenulis ksenario dalam sinetron yang di bintangi oleh Citra Kirana tersebut.

Imam Tantowi pun mengataka jika sinetron Orang Orang Kampung Duku ini sedang dalam perbaikan cerita pada saat tidak tayang beberapa waktu yang lalu. Namun sementara itu sinetron yang di tayangkan di SCTV ini baru tayang kembali pada Senin dengan jam tayang pukul 22.00 WIB.

Dalam penayangan yang lebih malam ini pun ternyata malah menjadikan dua episode terakhir Sinetron Orang Orang Kampung Duku. Rupanya sinetrin garapan rumah produksi SinemArt ini memang harus disudahi.

Namun penyebab berakhirnya sinetron Orang Orang Kampung Duku ini menurut Imam Tantowi karena jam tayang yang terlalu malam dan Sinetron ini kalah dengan performa sinetron yang lainnya.

Orang Orang Kampung Duku,,
Copyright©Instagram/@ sinemartcommunity

Terkait berakhirnya sinetron Orang Orang Kampung Duku ini menuliskan, Ada. Berita OOKD bungkus itu benar sekali. Seperti anda semua saya sangat syok diberitahu oleh produser langsung tentang stopnya OOKD justru sesudah cerita dibangun ulang dan relatip jauh lebih bagus,” tulis Imam Tantowi. “Tapi jam tayangnya kemalaman. Jam 22.06…. saya mohon maaf tidak ada kekuatan untuk mempertahankan OOKD. Saya sangat sedih… tapi begitulah hukum dunia persinetronan. Yang kalah harus menyingkir,” lanjut beliau. “Saya akui Robby yang menang mampu menghancurkan sahabat sahabat TBNHnya jadi nganggur.

Namun sementara itu, muncul pula judul sinetron terbaru SinemArt yang berjudul Suci Dalam Jiwa. Sinetron terbaru ini pun kabarnya akan di mainkan oleh bintang ganteng Stefan William, Bryan Domani, Meriam Belina dan masih banyak lagi pemain – pemain ternama yang lainnya.

Namun benarkah sinetron Suci Dalam jiwa ini akan menjadi pengganti sinetron Orang Orang kampung Duku tersebut ya??? Kita tunggu saja kabar selanjutnya terkait sinetron OOKD yang sudah berakhir ini.

Baca juga :

Citra Kirana Salah Terus Kala Syuting Sinetron “Orang orang Kampung Duku”, Ini Penyebabnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY