Pose Super Cantik Bareng Bilqis, Muka Ayu Ting Ting Disebut Netizen Hasil Editan!

0
754
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Pose Super Cantik Bareng Bilqis, Muka Ayu Ting Ting Disebut Netizen Hasil Editan!

Lensaremaja.com – Momen Valentine ini rupanya tidak disia – siakan begitu saja oleh sejumlah artis seperti Ayu Ting – Ting yang tetap memanfaatkan momen Valentine ini untuk bekerja, terlihat foto dirinya dengan sang buah hati Bilqis menjalani sesi foto pemotretan pada Selasa (14/2/2017).

Ayu Ting – Ting dan Bilqis berpenampilan cantik dengan memakai gaun koleksi Julia Sposa. Mantan suami Enji tersebut terlihat foto senyum begitu pun dengan sang buah hati.terlihat kompak keduanya gaun berwarna Pink dengan backgound bunga – bunga memberikan lambang Valentine day yang terjadi kemarin.

Namun siapa sangka jika Ayu Ting – Ting harus menerima komentar peas dari sejumlah netter yang tidak suka dengan foto yang diposting salah satu akun photograper Ayu tersebut. Netter menyebut jika foto pedangdut itu ialah editan.

“Editannya keren ya kak,” komentar salah satu netter. “editan mukanya kebangetan, yang natural saja,” saut yang lain. “ngeditnya kebanyakan,” cluit yang lain. “Too Much Photoshop.” Ucap lainnya. Meski banyak yang berkomentar buruk pada pelantun lagu Sambalado ini, tak membuat dirinya lantas sakit hati.

ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Foto tersebut selain mendapat cibiran dari netter, Nyatanya juga ada yang menyukai dan memuji penyanyi berusia 24 tahun ini. “Sama seperti namanya Ayu orang nya canti, Bilqis juga cantik seperti mamanya,” puji salah satu netter. “Bu Ayu sama Bilqis Cantik. Di edit ataupun asli kalau orangnya cantik ya tetap terlihat cantik,” pungkas netter yang lain.

Mantan kekasih Shaheer Seikh ini selain penyanyi ia juga menjadi model bersama sang buah hati. Beberapa waktu lalu juga saat ada fashion show pameran dirinya menjadi model bersama sang buah hati. Bilqis terlihat sangat pede dan berlenggak – lenggok diatas catwalk.

Ayu Ting – Ting juga mengtakan jika putrinya tersebut lebih centil dari dirinya, setiap saat selalu melihat cermin. Kemanapun pergi juga embawa cermin dan pouch Make up. Bilqis yang terlihat sangat centil dari ibunya, Bilqis juga sering meminta untuk memakai lipstik.

Baca Juga Beda dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Tetap Dipuji Cantik Saat Kenakan Gaun Belahan Dada Lebar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY