Natasha Wilona Masih Menutup Pintu Hati, Verrell Bramasta Terlanjur Berharap?

0
818
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Liputan6

Natasha Wilona Masih Menutup Pintu Hati, Verrell Bramasta Terlanjur Berharap?

Lensaremaja.com – Sudah bukan rahgasia lagi jika artis cantik bernama Natasha Wilona saat ini sedang dekat dengan aktor ganteng bernama Verrell Bramasta, lawan mainnya di sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV.

Banyak fans yang menganggap jika Wilona ini cocok dengan Verrell Bramasta dan berharap keduanya segera meresmikan status pacaran. Setelah lama di tunggu paras fans, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini tak kunjung mengumumkan status pacaran.

Apakah yang membuat keduanya ini enggan untuk menjalin hubungan atau berpacaran? Usut punya usut, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini enggan menjalin hubungan karena pihak Wilona sampai saat ini belum ingin pacaran lagi setelah putus dengan Stefan William.

Natasha Wilona ini ingin fokus ke karirnya di dunia sinetron yang saat ini sedang bagus – bagusnya setelah bermain bersama Mantan kekasihnya di sinetron Anak Jalanan. Apalagi wilona saat ini menjadi semacam anak emas di rumah produksi SinemArt seperti Nikita Willy beberapa tahun yang lalu.

Natasha Wilona,
Copyright©Liputan6

Pada Minggu 26 Fbruari 2017 kemarin Natasha Wilona ini mengatakan Gimana ya, lawan main aku banyak sih di sini (bisa tetap bahagia). Jadi ya, nggak tahu deh (tidak niat cari pacar). Lagian juga kayaknya sih, untuk saat ini aku lagi fokus sama karier dulu, dan aku belum mau buru-buru banget buat pacaran.

Natasha Wilona pun juga mengatakan, Tanpa kehadiran kekasih, dirinya malah bisa menikmati masa mudanya dengan leluasa dan bahagia karena tak ada yang melarang saat ingin pergi kemana pun dan dengan siapa pun.

Wanita yang memerankan karakter Cinta ini pun mengatakan Jadi ya nikmati dulu deh masa-masa muda, masa-masa bisa gaul sama temen, jalan sama temen, dan intinya saat ini aku bahagia dengan posisi aku sekarang.

Menilik pernyataan Natasha Wilona di atas, pendekatan yang di lakukan Verrell Bramasta sejak Akhir tahun 2016 sepertinya terancam gagal. Bahkan bisa menjadi Verrell ke depan hanya akan menjadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Padahal Verrell Bramasta ini sendiri sudah di restui oleh sang mama, venna melinda tersebut, untuk menjalin hubungan hubungan Natasha Wilona.

Baca juga :

Natasha Wilona Ungkap Kesulitan Saat Syuting ‘Anak Sekolahan’, Mesra dengan Verrell Bramasta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY