Ketiduran Saat Makan Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kelelahan Lantaran Hamil Anak Kedua?

0
942
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Ketiduran Saat Makan Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kelelahan Lantaran Hamil Anak Kedua?

Lensaremaja.com – Belum lama ini Presenter kondang yang bernama Raffi Ahmad mengisyaratkan jika sang istri yang bernama Nagita Slavina ini tengah berbadan dua. Ucapan Raffi Ahmad ini disampaikan saat ia muncul di sebuah acara televisi.

Tak pelak, publik di buat penasaran apakah benar jika Nagita Slavina yang sering di sapa gigi ini tengah berbadan dua alias hamil. Dugaan netter ini pun semakin menguat karena gigi terlihat sering kelelahan.

Seperti baru – baru ini Nagita Slavina ini bahkan nampak teridur tertelungkup di atas meja. Padahal saat itu ada banyak orang yang tengah makan bersama dengan raffi Ahmad. Sementara itu, alih – alih mengonfirmasi pertanyaannya, Raffi Ahmad ini justru terkesan menghindar.

Sejak kelahiran putra pertamanya, yang bernama Rafathar Malik Ahmad ini, Raffi Ahmad dan nagita Slavina memang tak berniat menunda momongan. Raffi ahmad sendiri bahkan tak masalah memiliki anak dengan jarak usia yang cukup berdekatan.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/@lambe_lamis

Pada Senin 13 Maret 2017 saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini Raffi Ahmad mengatakan Doain saja. Kita mah dikasihnya saja (soal anak).

Namun di sisi lain, netter kembali memberikan cibiran dan komentar pedas. Apalagi melihat pose tidur Nagita Slavina yang nampak begitu kelelahan. Netter bahkan menuding jika Raffi Ahmad ini hanya melakukan pencitraan.

Pasalnya tentang kabar perselingkuhan antara raffi Ahmad dan pedangdut cantik Ayu Ting Ting yang saat ini semakin santer terdengar.namun tak hanya terdengar saja, namun kabar perselingkuhan diantara mereka berdua ini selalu menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial.

Bahkan kabarnya saat ini hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin terdengar serius dan bahkan sejumlah artis banyak yang membenarkan hal tersebut.

Sejumlah netizen pun memberikan beragam komentarnya tenang hal tersebut. “Kasian Gigi masih ngantuk uda disuruh pencitraan. Jijik banget liat Peak,” cibir akun @jihankamil***44. “Kasian gigi….. Cuma buat pencitraan lakinya…” sahut akun @claudiaugu***en. “Pencitraan se olah2 harmonis pret dung2,” tambah akun @nendah_**on.

Baca juga :

Raffi Ahmad Angkat Bicara Soal Kabar Kehamilan Kedua Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY