Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Sabtu 9 April 2016 : Bucela Maraha Marah dengan Efsun, Ismail Lagi Lagi Temui Efsun !

0
1216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Efsun-dan-Bahar-2

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Sabtu 9 April 2016 : Bucela Maraha Marah dengan Efsun, Ismail Lagi Lagi Temui Efsun !

Lensaremaja.com-Efsun yang melihat sinem di ancam emre. Namun emre malah berbalik mengancam efsun. Namun emre kabur saat efsung berteriak tolong dan sinem berterima kasih kepada efsun.

Efsun dan Bahar Nanti Malam Efsun pun memeluk hasret dan hasret menciumnya. Mehmet di kantor minum sendirian sampai muka nya merah. Kemudian ponselnya berbunyi yang ternyata hasret yang menanyakan kabar mehmet.

Di rumah attahan efsun menemani nuran sambil berbincang bersama sakine. Saat mereka mengobrol hulya memandang dengan sengit. Lalu arda datang yang melihat sakine langsung marah marah. Efsun membela ibunya dan menantang arda. Akhirnya nefsun sakine dan nuran pun memilih untuk pergi.

Efsun dan Bahar Nanti Malam saat mereka akan keluar datang lah ates dan bahar. Mereka pun menumpang mobil ates setelah marah marah pada hulya. Fulya mencari suaminya dengan mendatangi ke kantor. Fulya datang dan langsung meminta maaf kepada mehmet.

Namun mehmet tak menghiraukan fulya dan malah pergi meninggalkan fulya yang ternyata ingin ke rumah hasret. Ia pun sangat sedih saat mhmet meninggalkannya. Mehmet duduk di sebuah cafe kecil di dekat pelabuhan dan masih minum. Hasret datang dan hanya tertawa melihat mantan pacarnya ini.

efsun dan bahar

Efsun dan Bahar Nanti Malam Kemudian mehmet diajak Hasret ke rumah. Trak lama kemudian ismail pun datang namun hasret marah marah karena ia datang malam malam dan ismail pun pergi. Sedangkan bahar dan ates sampai di rumah barunya.

Namun bahar dan efsun sangat kaget ketika masuk ke rumah aa foto foto mereka yang berantakan, namun mereka juga tak tahu jika ada foto mereka di situ dan di dinding ada tulisan ancaman. Sementara ismail menemui efsun yang lagi sedih di jembatan.

Efsun dan Bahar Nanti Malam ismail pun dengan tenang mendengarkan curhatan dari efsun. Saat efsun berbalik pergi tiba tiba ismail memegang tangan efsun dengan mesranya.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 9 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 10 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Jumat 8 April 2016 : Berkat Efsun, Nuran Kini Sembuh, Fulya Minta Maaf Pada Hasret !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY