Bantah KDRT, Andika Kangen Band Tuduh Sang Istri Jual Diri Lewat FB

0
208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika Kangen Band
Copyright©Tabloidbintang

Bantah KDRT, Andika Kangen Band Tuduh Sang Istri Jual Diri Lewat FB

Lensaremaja.com bintang – Baru-baru ini tengah hangat dibicarakan mengenai kasus rumah tangga pasangan selebriti yang dikabarkan berujung dikantor polisi.

Pasangan Andika Kangen Band dan juga sang istri Chairunisa harus diselesaikan dimeja hijau, pasalnya Caca sapaan akrab sang istri telah membuat laporan mengenai kasus Kekerasan Rumah Tangga yang diterimanya yang dilakukan oleh sang suami.

Namun ternyata kasusnya tak berhenti disitu saja. Andika Kangen Band yang dilaporkan ke pihak berwajib, Kini justru balik menyerang sang istri. Dia menyebutkan bahwa Caca menjual diri lewat sosial media facebook.

Dia mengungkapkan semuanya ketika jumpa persnya yang diadakan Sabtu, 11 Februari lalu. Bahkan dia juga menunjukkan hasil screenshot percakapan antara san istri dengan seorang pria via messenger. Dalam percakapan yang ditunjukkan oleh pentolan Kangen Band ini, dia menyatakan bahwa ada pemasangan tarif untukk berkencan dengan sang istri.

Andika Kangen Band
Copyright©bintang

Dia pun mengetahui semua itu ketika ponsel sang istri dipegangnya, sehingga dia dapat leluasa untuk memeriksa isi ponsel dari sang istri. Karena mengetahui hal tersebut diduga itu lah yang menjadi pemicu terjadinya KDRT.

Sementara itu Chairunisa ternyata sebelum suaminya menggelar jumpa pers ternyata Chairunisa telah menuding suaminya itu juga melakukan perselingkuhan. Bahkan kali ini dia menuding tengah berselingkuh dengan banyak wanita.

Dan dalam video yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Caca mencurahkan isi hatinya bahwa dia sudah tak tahan menjalani rumah tangganya dengan sang suami karena selalu diperlakukan kasar.

Caca memang tidak mengungkapkan siapa wanita yang tengah berselingkuh dengan suaminya namun, Andika Kangen Band pun mengklarifikasi hal tersebut dan meyebutkan bahwa wanita itu adalah seorang istri polisi.

Namun Andika Kangen Band membantah duaan istrinya kalau dirinya dan istri polsisi terseebut menjalin hubungan tertentu, karena menurutnya wanita itu adalah teman sekolahnya dan memang sering bermain kerumah orangtuanya.

Tak berhenti disitu , ternyata Caca juga mengungkapkan keanehan sikap suaminya lewat video berdurasi pendek, yang kadang bisa kasar bisa juga sangat mencintainya. Hingga dia mengungkapkan kepada orangtuanya bahkan media, kalau suaminya itu sangat mencintainya namun mengenai kekerasan yang diterimanya, menurutnya selama ini dia sudah berusaha memendamnya hingga pada titik ini.

Menyikapi hal tersebut sontak saja netizen membanjiri postingan video yang diunggahnya bahkan tak jarang yang mengatakan kalau vokalis band itu menderita Bypolar hingga Psycopat atau bahkan menyebutkan karena pengaruh obat-obatan terlarang yang pernah dikonsumsinya.

Baca Juga Mengerikan, Begini Kronologi KDRT yang Dilakukan Andika Kangen Band kepada Istrinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY