Sinopsis Fatmagul ANTV Sabtu 9 April 2016 : Perjalanan Perih Fatmagul, Asude Pindah Apartemen !

0
1287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fatmagul,,

Sinopsis Fatmagul ANTV Sabtu 9 April 2016 : Perjalanan Perih Fatmagul, Asude Pindah Apartemen !

Lensaremaja.comFatmagul berjalan sendirian. Di rumah mukades ingin menghubungi seseorang dan membuka buku telepon. Rahmi masuk dan mukades menyuruhnya keluar. Di rumah yasaran saat resat sedang makan dengan nyonya perihan suasana nampak dingin.

Akhirnya resat berangkat dan melihat mustafa sedang menunggu endorgan. Selim pun juga akan pergi. Endorgen di marahin sama selim dan selim pun pergi dengan naik mobil mewahnya. Di rumah asude ada kerim dan emre.

Asude pun mengatakan semua tentang fatmagul saat datang kerumahnya dan saat dia pergi dari rumahnya.ia juga mengatakan tentang mustafa dan ia jujur mendekati fatmagul kareena mustafa. Setelah itu kerim dan emre pun pergi.

Di restoran Fatmagul makan dan minum. Ia pun menghitung uang nya yang ngepres. Sementara itu kerim menghubungi meriem bahwa fatmagul suah pergi dari rumah asude. Kerim pun sangat emosi kemudian emre membelikan air minum kepada kerim dan melanjutkan untuk mencari fatmagul.

fatmagul

Fatmagul pun terus berjalan dengan memendam rasa pedih dalam hatinya, ia bingung yang akhirnya menghubungi rumah. Namun saat mukades mau pergi ia menggangkat telpon dan malah marah marah ke fatmagul.

Rahmi dan meriem tiba di rumah dan tahu jika barusan di hubungi fatmagul, mereka nampak senang hingga berpelukan. Di depan yasaran holding endorgan bersua dengan vural. Endorgan mengatakan jika fatmagul pergi.

Kerim menuduhnya terlibat dengan menyuruh seorang bernama asude. Kerim pun di hubungi oleh munir. Sementara itu fatmagul sempat beristirahat sebentar dan melihat ada lowongan di sebuah cafe kecil. Ia pun langsung menghampiri dan ingin bekerja. Pelayan pun mengantar dirinya ke dapur hingga fatmagul membatalkan jika tidak jadi kerja disitu karena pekerjanya lelaki semua.

Asude malam itu mau pindah ke aprtemen di bantu oleh teman lelakinya. Semua penghuni apartemen melihatnya dari jendela dan asude pun malah marah marah. Sementara di pondok kerim kerim yang sedang termenung di temani oleh meriem.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 9 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 10 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Jumat 8 April 2016 : Asude Marah Dengan Pelanggannya, Karim Dan Emre Tak Temukan Fatmagul !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY