Kabar Nikah Siri Mencuat Lagi, Ayu Ting Ting Cuek ‘Nempel’ Raffi Ahmad

0
1769
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting - ting
copyright©youtube

Kabar Nikah Siri Mencuat Lagi, Ayu Ting Ting Cuek ‘Nempel’ Raffi Ahmad

Lensaremaja.com – Kini lagi – lagi kabar Ayu Ting – Ting dan Raffi Ahmad menyeruak ke publik. Salah satu fans telah mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Salah saytu akun menyebut jika keduanya telah melakukan nikah siri.

Fans tersebut juga janji akan mengunggah bukti pernikahan siri Raffi dan Ayu yang telah disaksikan keluarga. “Gue janji jika dapat izin dari pihak Ayu dan Raffi. Gue akan post foto – foto nikah disaksikan ortu masing – masing meskipun siri. Biar gak seluruh heaters menhujat sebelah pihak. Cuma Ayu dan Ayu aja yang jadi bulan – bulanan,” kata raden_ambar12.

Akun fans Ayu Ting – Ting lainnya juga mengiyakan, mengatakan jika cincin yang dipakai Nagita dan Ayu modelnya sama, dan Raffi memang adikl dengan keduanya. “Btw coba perhatikan cincin Ayu, cincin model Ayu dan Nagita modelnya sama. Berarti Raffi adil,” kata salah satu pendukung Ayu.

Sementara itu keduanya menangggapi dengan cuek, terlihat saat mengisi acara perbukers di sela break keduanya terlihat duduk lengket bersama. Ayu Ting – Ting terlihat memakai kaos warna putih dan Raffi juga memakai kaos putih dengan luar memakai hem berwarna putih.

Ayu Ting - Ting
copyright©instagram/komentatorpedas

Keduanya terlihat duduk bersama disofa berwarna merah dengan sama – sama bersandar, masih banyak tempat yang lain, namun keduanya memilih untuk berdampingan. Sontak membuat semua heaters Ayu Ting – Ting bertindak.

Sorak – sorak dari Heaters juga semakin membuat ramai media sosial. Namun, penggemar Ayu telah mendukung dan akan membuktikan jika kedua artis tersebut telah emlakukan nikah siri. Dan berjanji jika mendapat persetujuan dari kedua belah pihak Fans akan memposting foto pernikahan siri yang disaksikan pihak keluarga.

Namun sampai saat ini Ayu maupun Raffi belum menanggapi hal tersebut. Keduanya cuek dan tidak memberi respon kepada media. Terlihat bersama dalam acara pesbukers juga keduanya saling berdempetan satu sama lain.

Nampaknya Ayu maupun Raffi sedang membicarakan hal yang sangat penting. Terlihat dari ekspresi keduanya. Sampai – sampai diambil foto tak ada yang mengetahuinya.

Baca Juga Wefie Bareng Bilqis, Tali ‘Itunya’ Ayu Ting Ting Nampak Kendor Bikin Netizen Gagal Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY