Tak Peduli Ada Nagita Slavina dan Jessica Iskandar, Raffi Ahmad Sibuk Chating Ayu Ting Ting?

0
1363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
[email protected]

Tak Peduli Ada Nagita Slavina dan Jessica Iskandar, Raffi Ahmad Sibuk Chating Ayu Ting Ting?

lensaremaja.com bintang-Memang akhir-akhir ini Raffi Ahmad dan juga pendangdjut Ayu Ting Ting telah diisukan berselingkuh di belakang sang istri, yakni Nagita Slavina. Tudingan-tudingan tersebut kini nampaknya semakin berhembus kencang.

Saat tengah makan malam bersama dengan Nagita, nampak terlihat Raffi Ahmad yang begitu gagah dengan setelan jas yang dia kenakan. Dalam sebuah video yang telah direkam oleh Jessica Iskandar, dan nampak juga sosok istri dari Ruben Onsu, yakni Sarwendah.

Sedangkan di samping Raffi Ahmad ada kakak Jessica Iskandar, yakni Erick Iskandar. Berbedan dengan sang istri, Sarwendah, ataupun Erick, Raffi Ahmad justru nampak terlihat sibuk dengan ponsel miliknya itu.

Raffi Ahmad
[email protected] _jepret

Saat dirinya disapa, Raffi hanya tersenyum kecil lalu kemudian dirinya kembali sibuk memandangi ponsel miliknya. Aksi yang telah dilakukan Raffi ini pun tak pelak menjadi bahan perbincangan para netter.

Para netter pun menuding bahwa ayah dari Rafathar itu sedang sibuk mengirimkan sebuah pesan pendek atau SMS pada ibunda Bilqis, yakni Ayu Ting Ting. Sebagian para netter lainnya pun juga telah mengakui bahwa Raffi sering sibuk dan asyik sendiri dengan ponsel miliknya.

Salah seorang netter pun memberikan komentar menurutnya, dia sering memperhatika Raffi itu serius sekali sama hpnya, dimanapun saat Raffi berada.  Ada pula yang megatakan bahwa Raffi melihat foto vulgar kiriman dari Japok(Janda Depok)

Dan masih banyak lagi beragam komentar miring dari para netizen terkait Raffi yang begitu fokus pada ponsel miliknya. Kira-kira benarkah Raffi memang sedang sibuk chating dengan mantan istri Enji tersebut ?

Akan tetapi sayang sekali, sampai pada saat ini suami dari Nagita Slavina tersebut masih belum berkomentar apapun tentang tudingan para netter yang menganggap dirinya sedang asyik chating dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga Kabar Nikah Siri Mencuat Lagi, Ayu Ting Ting Cuek ‘Nempel’ Raffi Ahmad

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY