Ketika Ibunda Raffi Ahmad Dukung Nagita Slavina Mantap Berhijab

0
424
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita Slavina
copyright©instagram/amy_r_qanita

Ketika Ibunda Raffi Ahmad Dukung Nagita Slavina Mantap Berhijab

Lensaremaja.com – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita selalu mendukung yang terbaik untuk menantunya, Nagita Slavina. Seusainya pulang dari Umrah, tidak hanya mama mertua yang mendukung Gigi untuk berhijab, namun banyak penggemarnya juga mendukung agar Gigi berhijab seterusnya.

Ibunda Raffi juga mengungkap jika dirinya setuju jika menantunya tersebut memutuskan untuk berhijab seusainya pulang Umrah.

“Ya, InsyaAllah suatu hari nanti Gigi berhijab,” doa mama Amy. Dan menurutnya soal gaya tidak menjadi maslah asalkan dapat menutup aurat. Amy sendiri mengaku juga simpledalam menggunakan hijab untuk aktivitasnya sehari – hari.

Saya mah gini – gini saja gaya jilbabnya, Faktor usia juga jadi nggak usah yang aneh – aneh,’ jelas Amy.

Tidak hanya soal berhijab sosok Nagita Slavina juga dipuji oleh mama mertuanya karena kepribadiannya, Amy mengaku jika Gigi ialah sosok yang sangat perhatian terhadap anak dan suaminya.

“Saya melihatnya seorang istri, namanya berumah tangga. Di rumah tangga itu banyak hujatan dan cerita yang tidak mengenakkan, istri pasti maunya juga yang terbaik dan berharap dapat yang terbaik juga.” Ungkap Mama mertua Nagita Slavina Beberappa waktu lalu.

Nagita Slavina
copyright©instagram/amy_r_qanita

Sosok Nagita Slavina memang seorang istri yang sabar dan telaten dalam mengurus anak. Nyatanya, ia selalu memboyong Rafathar dimana ia akan pergi  bersama sang suami, Raffi Ahmad. Seperti yang telah dilakukannya belum lama ini, ia pergi Umrah Rafathar juga ikut serta.

Seluarga kecil yang bahagia ini, walaupun banyak hujatan dengan melambung kabar jika Raffi dan Ayu mempunyai hubungan spesial. Namun sebagai seorang istri Gigi nampaknya tak mempermasalahkan hal itu.

Hanya penggemar dan heaters nya yang selalu menghujat melalui media sosial. Seperti yang kita ketahui jika Nagita Slavina selain dirinya fokus di dunia Entertaint ternyata ibu satu anak ini juga mempunyai banyak bisnis yang dirintis bersama sang suami. Seperti usaha dibidang fashion, food. Hingga ke Negeri Jiran, Malaysia.

Tidak hanya Gigi sosok suami yang juga pendamping hidupnya juga mendukung dan ikut serta dalam investasi yang sudah mulai ia gelut tersebut.

Baca Juga Inilah Pesan Menyayat Hati Julia Perez Ketika Dijenguk oleh Nagita Slavina dan Sarwendah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY