Mengintip Keseruan Bintang Serial Lonceng Cinta ANTV Arjit Taneja dan Leena Murlidhar Jumani Saat Jumpa Fans di Tangerang

0
1241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
[email protected]

Mengintip Keseruan Bintang Serial Lonceng Cinta ANTV Arjit Taneja dan Leena Murlidhar Jumani Saat Jumpa Fans di Tangerang

lensaremaja.com bintang-Kali ini ANTV telah kembali memboyong bintang serial drama India ke Tanah Air. Setelah artis cantik Jigyasa Singh, yang tak lain adalah pemeran utama dari serial drama India yang berjudul Thapki, kali ini adalah giliran para pemain serial drama India lainnya.

Baru saja pihak ANTV telah memboyong para pemain dari serial drama India yang berjudul Lonceng Cinta, yakni Arjit Taneja yang memerankan tokoh Purab dan Leena Murlidhar Jumani yang memerankan tokoh Tanu.

Pada hari Sabtu siang, tepatnya tanggal 25 Februari 2017 lalu. kedua artis serial drama India yang berjudul Lonceng Cinta, yakni Arjit Taneja dan Leena Murlidhar Jumani telah menyapa para fans atau para penggemar mereka di Lapangan PWS Kaduagung, Tigaraksa, Tangerang.

Bahkan cuaca yang begitu panas nampaknya juga tidak menyurutkan langkah ribuan warga Tangerang untuk bisa melihat artis Bollywood yang telah mereka idolakan dari dekat. Antusiasisme yang begitu sangat besar bahkan juga telah sempat menimbulkan kemacetan yang ada pada sekitar lokasi acara tersebut dilangsungkan.

Monica Desideria, yang tak lain adalah GM Marketing Communication ANTV juga telah mengatakan bahwa kali ini telah memilih Tangerang untuk dikunjungi bintang-bintang dari serial drama India Lonceng Cinta karena banyaknya permintaan dari para warga.

Lonceng Cinta
[email protected]

Acara yang juga disiarkan secara langsung di situs resmi ANTV ini nampkanya tak hanya dimeriahkan oleh Arjit Taneja dan jugaa Leena Murlidhar Jumani saja. Nampaknya acara ini juga turut dimeriahkan oleh Ravi Bhatia, Tiara Bahar, Sendy Ariani, dan juga Duo Serigala.

Setelah Tangerang, meet n greet Lonceng Cinta nampaknya juga akan dilaksanakan atau digelar di Lapangan Parkir Lotte Mart Surabaya, Jawa Timur pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2017 kemarin.

Baca Juga Sebelum Kunjungi Indonesia, Arjit Taneja Bintang ‘Lonceng Cinta’ Pamer Tubuh Atletis Saat Bermain Gitar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY